Motoengine.com – BMW G310R bermesin 313cc, DOHC 4 klep, satu silinder sangat cocok untuk anda yang ingin bermain sensasi di torsi motor, dengan berat isi sekitar 158,5 kg. Uniknya posisi mesin motornya diputar 180% hingga lubang intake, throttle body 42 mm dan air box nya pindah ke depan dibawah komstir sehingga posisi pembuangan bahan bakar knalpot tepat terletak dibawah jok tempat duduk yang efeknya membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat dan centre of gravitynya jadi lebih optimal sehingga gerak manuver motor lebih gampang dikendalikan.

Ketinggian jok dapat disetting rendah dengan aksesoris low seat dari ukuran standar 785 mm berkursng 20 mm atau bisa ditinggikan menjadi lebih empuk ukuran 815 mm. Motor seharga 99 juta off the road saat di iims atau sekitar 110 jutaan OTR Jakarta menjadi motor termurah di merk BMW yang diproduksi bekerjasama dengan TVS dari India. Pada panel instrumen digital ada petunjuk status bahan bakar, speedometer, takometer, indikator bensin, indikator gir, jam digital membuat motor bmw ini walau harganya termurah tetapi fitur dan teknologinya sudah sangat baik.

Dengan tampilan tangki besar 11 liter, dibalut ban radial michelin ukuran 110/70-17 depan dan belakang 150/60-17, rangka model tabular, swing arm alumunium dan suspensi depan upside down diameter 41 mm, suspensi belakang solid die cast alumunium swing arm, directly hinged monoshock, adjustable preload ditambah rem ABS membuat motor ini terlihat kekar bak moge. Soal performa motor BMW G310R boleh dibilang lumayan kencang, menghasilkan power 34 dk di 9.500 rpm dengan torsi yang galak 28 nm di 7.500 rpm. Kecepatan maksimum motor ini 143 km/jam, konsumsi bahan bakar 3,33 liter / 100 km, Dengan harga yang lumayan tinggi untuk sebuah motor 300cc tergantikan dengan kualitas motor dan prestige sebuah nama bermerk BMW.

Motoengine.com - Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017,BMW Motorrad secara resmi menjual varian terbaru
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi