Motoengine.com – Dear motolova, apakah anda salah satu orang yang lagi bingung untuk membeli motor 250cc terbaru Honda CBR250RR atau moge seken? Berarti kita senasib, punya duit pas-pasan, jadinya kebanyaan mikir beli kaga, hahaha just kidding broo. Melihat bandrol rata-rata kelas 250cc twin cylinder memang sudah diatas 55 jutaan, apalagi sekarang muncul motor sport terbaru honda CBR250RR yang harganya mepet dengan harga moge seken, perbandingan harga moge seken Kawasaki Er6n & Ninja 650 berkisar 70-85 jutaan. Harga Honda CBR250RR direntang harga 63-74 jutaan, harga yang beririsan dengan moge sekenlah yang sekarang banyak dibanding-bandingkan “Daripada beli baru Honda CBR250RR mending beli moge seken.” Begitulah kira-kira pernyataan sebagian orang.

img_7977-01_wm

Coba kita  kroscek ke petinggi Honda mengenai hal ini, apa pendapatnya. ”Ya memang ada saja orang yang memilih moge 600 cc second. Seperti mobil saja, pasti ada yang mau beli mobil baru, tetapi ada juga yang ingin mobil bekas dengan spesifikasi lebih tinggi, tetapi harga mirip,” ucap Direktur Pemasaran Margono Tanuwijaya. Nah memang soal harga sudah dipikirkan oleh para petinggi Honda, sebab itu sampai sekarang hampir dua bulan setelah perkenalan belum fix rilis harga Honda CBR250RR.

img_5461-01_wm

Beli motor 250cc terbaru Honda CBR250RR atau moge seken masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya. Pilih Er6n atau Ninja 650 seken jelas pure asli moge benaran, kencang dan bisa parkir di depan loby mall tapi mesti hunting yang benar-benar sehat kondisinya, kalau tidak bisa nambah biaya perbaikan yang cukup besar dan ingat pajak tahunannya bisa mencapai 1.5 jutaan. Pilih Honda CBR250RR juga mantap, motor sport terbaru di kelas 250cc twin cylinder yang fitur teknologinya mengalahkan beberapa motor sekelas moge dengan keuntungan perawatan motor baru yang cukup mudah ibaratnya tinggal pakai aja.

img_2768-01_wm

Sebenarnya beli motor idaman bukan melulu soal harga yang diperhitungkan tetapi yang perlu di garis bawahi adalah soal kesenangan hati dan passion pada sebuah motor, mungkin itulah yang menjadi alasan beberapa orang untuk meminang sebuah motor, tidak jadi soal masalah harga. Akhir kata,  pilih Honda CBR250RR atau Moge Seken? Coba tanya pada hati kita masing-masing, Jatuh cintanya pada yang mana, gazzz..

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi