Ok saya sebelumnya akan menceritakan sedikit, saya baru sebulan membeli All New Honda CBR 250RR dan di hari rabu pukul 23.42 WIB mendapat trauble tdi malam di saat perjalan pulang dari Tasikmalaya ke Garut Jawa Barat, padahal saya tidak mengoprak oprek apapun di motor saya dan di saat saya mau membeli pertamax di Mangkubumi daerah Tasikmalaya kejadian lah seperti ini, jdi si Tutup Head Cylider atau apa itu tpi yg jelas ada di foto dan si karet nya itu kyk kelipet gitu jdi olinya itu keluar dan saya kehabisan oli.

Coba bayangkan jam 00.00 WIB dimana bengkel yg jual oli buka dan saya terpaksa mengunakan oli Mesran yg ada di SPBU terdekat, dan saya keluhkan ke Dealer dan saya jelaskan seperti tidak mau di claim gtu yaa alesannya (ahh aa ini fairingnya sudah pernah di buka ya di bengkel umum). logika saya, ya saya buka lah kalo enggk di buka saya gk bisa pulang, saya akalin supaya bisa nyampe ke Garut, ok gpp kalo gk mau di claim, tpi saya mau beli spear partnya malah inden juga, saya blm bener tau pasti apa kesalahan produk/ cacad produk atau bisa saja kesalahan mekanik/dealer yg membuka fairing dll dan memasangnya tidak benar.

Dan yg jelas skrng saya mencari Tutup Head Cylider itu susah barang kali rekan2 ada punya link membeli barang tersebut, saya udah inden ke dealer tpi saya msh kurang percaya kalo di janjikan sebulan soalnya seblumnya mtr scoopy saya inden spear part lama janji 2 minggu 2 bulan baru ada.
saya mohon ke rekan2 barang kali punya kenalan atau link yg menjual Tutup Head Cylider buat Honda CBR 250RR kasih tau yaa. Terimakasih

Honda CBR250RR Indonesia

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi