Motoengine.com – Dear motolova, sudah dua kali bajaj masuk ke Indonesia, pertama lewat perusahan sendiri PT. Bajaj Auto Indonesia, kedua lewat kerjasama dengan Kawasaki yang mana keduanya dengan hasil yang mengecewakan. Kali ini adalah untuk ketiga kalinya bajaj masuk ke Indonesia melalui KTM. Sudah kita ketahui Bajaj Auto Limited (BAL) asal India menguasai saham 48 persen pabrikan KTM asal Austria.

Motor ktm pt. Prenta jaya

Motor KTM  PT. Penta jaya

Penurunan harga yang agresif  motor KTM di Indonesia tidak lepas dari strategi jangka panjang Bajaj untuk mengusai pasar dunia. Harga KTM RC 250 74 juta turun jadi 48 juta, RC 200 59 juta turun jadi 37 juta, Duke 250 69 juta turun jadi 44 juta, Duke 200 57 juta turun jadi 33 juta. Motor KTM PT. Penta Jaya bisa di order lewat website online KTM Indonesia. Setelah menguasai sebagian besar kejuaraan dunia motocross sekarang kejuaraan dunia motogp 2017 pun di jabanin.

img_8419-01-01_wm

Setelah dua kali gagal bermain di pasar Indonesia sekarang Bajaj sangat hati-hati memetakan kondisi pasar di Indonesia dengan tidak tergesa-gesa  hit dan run untuk sukses tetapi menggunakan strategi yang matang dan terencana baik dengan membangun infrastruktur dan after sales yang mumpuni.

_mg_9634-01_wm

President Director PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) Kristianto Goenadi

“Sampai bulan maret 2017 kita tidak ada target jadi yang mau dilihat  adalah bagaimana pengembangan network, bagaimana menghandle dealer dengan baik, sistem yang diterapkan apakan bisa implemented disini, bagaimana menangani aftersales dan sparepart itu lebih ditekankan.” kata President Director PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) Kristianto Goenadi. Dengan menyadang brand premium KTM diharapkan Bajaj BAL bisa mencapai volume penjualan yang lebih besar.

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi