Motolova, News

Apa kata Lorenzo, Rossi dan Marc Marquez Jelang Race Moto GP Motegi Jepang

Motoengine.com – Dear motolova, saat ini marq marquez memimpin klasmen sementara perebutan untuk menjadi juara dunia motoGP 2016 dengan 248 poin, selisih 52 poin dari peringkat dua Rossi dan 66 poin dari Lorenzo di peringkat tiga. Menarik dicermati bagaimana pendapat para pembalap sendiri menjelang balapan seri ke-15 di sirkuit Motegi Jepang.

images-6

Perbedaan perolehan poin yang sangat jauh antara peringkat satu dengan dua dan tiga di sisa 4 sirkuit lagi tentu sangat berat peluang Rossi dan Lorenzo untuk mengejar perolehan poin dari Marquez. Apalagi dua pembalap Yamaha itu dalam tujuh pertandingan terakhir tidak pernah merebut juara satu. Lorenzo terakhir kali menang di GP Italia, Mei lalu. Rekan setimnya Valentino Rossi di GP Catalunya, bulan Juni.

images-5

Jorge Lorenzo pembalap asal sepanyol yang bergabung bersama Yamaha sejak 2008 dan mempersembahkan tiga kali juara dunia motoGP 2010, 2012 dan 2015 berharap dapat mempersembahkan kemenangan di sirkuit Motegi Jepang sebelum kepindahannya ke tim Ducati. “Kejuaraan masih cukup panjang, sehingga kita perlu terus balapan sebaik mungkin, menjadi kompetitif dan mencoba untuk menang lagi. Akan fantastis untuk melakukan itu pada balapan di rumah Yamaha,” Ucap Lorenzo.

images-4

Untuk mengejar ketinggalan poin Valentino rossi berusaha keras untuk memenangkan empat seri MotoGP yang tersisa dan bersiap menghadapi tiga balapan berturut-turut di luar eropa. Valentino akui peluang Yamaha di sirkuit Motegi Jepang sangat bagus untuk dirinya dan sirkuitnya cocok untuk motor Yamaha R1. “Saya suka tiga balapan di luar negeri, sirkuit ini fantastis. Di atas kertas kita tangguh dengan Yamaha, jadi saya berharap untuk bertarung meraih kemenangan. Saya senang ke Jepang, karena itu adalah rumah Yamaha dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat balapan yang baik. Saya suka trek dan suasananya. Saya dalam kondisi bagus dan siap untuk tiga balapan berturut-turut!” Ucap Rossi.

887001_1

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tentu sudah diatas angin menghadapi empat balapan tersisa dengan keunggulan 52 poin dari peringkat dua. Kemenangannya nanti di sirkuit Motegi Jepang bisa saja menghantarkannya laangsung menjadi juara dunia seandainya Rossi tidak finish. Marc Marquez akan menerapkan strategi bertahan, demi untuk gelar juara dunia MotoGP ketiganya. “Aragon adalah trek yang saya putuskan untuk menyerang, Motegi salah satu yang saya tandai untuk meraih beberapa point” kata Marquez.

 

 

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Comments are Closed

Theme by Anders Norén