Honda cbr250rr

Honda cbr250rr

Motoengine.com – Dear MElova, sudah beredar di beberapa blog otomotif roda dua menyatakan harga honda CBR250RR sudah fix di harga Rp. 68 juta non abs & 74 juta abs? Apa benar. Langsung aja ME konfirmasi ke pihak terkait ternyata belum ada pengumuman resmi dari AHM. Lah tapi kok itu sudah ada harganya beredar luas? Ternyata itu hanya harga untuk simulasi kredit agar para penginden bisa menghitung berapa rupiah yang akan dibayarkan ke pihak leasing.

Harga honda cbr250rr

Harga honda cbr250rr

Hari minggu Tanggal 28 Agustus, Dealer Honda Wahana Makmur Sejati mengadakan acara CBR community gathering di bangi kopi, pasar minggu turut mengundang para penginden honda cbr250rr & beberapa komunitas honda cbr. Disanalah harga honda cbr250rr tersebar untuk simulasi harga kredit, diambil lah harga tertinggi untuk patokan harganya. Tertulis di situ minimal DP Rp. 10.5 juta, kalau penginden baru bayar 1 juta atau 5 juta sebagai tanda jadi agar dapat nomor urut inden online nasional maka sisa dp harus di lunasi sebelum motor turun.

Apakkah harga bisa turun dari simulasi kredit? Kemungkinan bisa aja tapi gak akan terlalu banyak, toh penurunan 2 – 3 juta tidak terlalu signifikan dibanding harga motornya yang mencapai (perkiraan) 64-66 jt non abs dan 72-74 jutaan abs. ME sarankan kalau sudah bulat ingin meminang motor ini jangan masalahkan soal harga, kan range harga sudah di publish oleh Honda di angka 63 – 74 jutaan. Tapi untuk spek motor memang patut dikritisi, ibaratnya tak mau kita membeli kucing dalam karung, ini belum di publish yang membuat konsumen galau. Apakah rekan pembaca ME penginden tipe yang wait & see nunggu semuanya jelas, harga, spek & kpn akan didistribusikan atau tipe penginden yang langsung aja daftar online yang penting dapat nomor urutan penginden paling kecil dan serahkan sisanya percaya  ke nama besar Honda.

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi