Motoengine.com – Dear motolova, hari ini dua pembalap Indonesia Andi Izdihar dan Gerry Salim berjuang untuk memperoleh grid terbaik di ajang balap Asia Talent Cup 2016 yang berbarengan dengan helatan akbar even MotoGP di Sirkuit Twin ring Motegi Jepang. Race pertama akan dimulai pada hari sabtu 14:15 WIB dan Race kedua akan dilaksanakan Minggu pukul 13:45 WIB. Balapan Asia Talent Cup akan di siarkan langsung chanel youtube Asia Talent Cup.

ridersontracksaatc2016round2losailtc2x-3

Saat ini Gilang & Gerry pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) menduduki posisi dua dan tiga klasmen sementara hanya berbeda tipis 8 dan 10 poin dari pemuncak klasmen Somkiat Chantra pembalap asal Thailand.  Mereka berdua akan berbagi lintasan dengan Marc Marquez pemimpin klasmen MotoGP di Sirkuit Motegi Jepang.

gerry-salim

Informasi klasmen sementara Asia TalentCup 2016

Pos Riders Points
1 Somkiat Chantra 130
2 Andi Izdihar 122
3 Gerry Salim 120
4 Ai Ogura 199
5 Ryusei Yamanaka 111
6 Yuki Kunii 94

“Tangan saya saat ini masih proses pemulihan. Namun hasil yang dicapai pada Indospeed Race Series, Sentul minggu lalu memotivasi saya untuk tetap berjuang keras mempersembahkan yang terbaik kendati rasa sakit pada tangan cukup mengganggu. Balap ATC di Motegi ini kesempatan besar buat saya untuk memberikan kebanggaan untuk Indonesia. Tahun lalu saya bisa naik podium di Motegi, kali ini pun saya mohon dukungannya agar bisa mengulang sukses tersebut,” ujar Gerry Salim.

 

 

Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi
Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Barcelona-Catalunya Circuit pada putaran keempat