Motolova, News

All New Honda Scoopy 2017 Lebih Fashionable & Modern

Motoengine.com – Dear motolova, pertamakali  Honda Scoopy diperkenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Juni 2010. sudah lebih hampir tujuh tahun dan kini memimpin AT Scooter di segmen skutik unik dan retro modern. Baru-baru ini AHM merombak Honda Scoopy menjadi All New Honda Scoopy yang hadir dengan 3 varian dan 8 warna.

All New Honda Scoopy di desain dengan Lebih fashionable dan modern dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Lampu depan LED projector baru, velg 12 inci ban tubless, panel LCD baru menampilkan odometer, indikator bahan bakar, Eco indicator, Anti-theft Alarm dengan Answer Back System, Power Charger.

Tiga varian All New Honda Scoopy yaitu sporty, Stylish dan Playful. Varian Sporty ada tiga warna, white, red dan black. Varian Stylish ada dua warna, Matte brown & Black. Dan varian sporty ada tiga warna, white blue, cream, white green. Tiga varian baru All New Honda Scoopy memang dimunculkan sebagai strategi agar AHM selangkah lebih maju untuk memenuhi kenginan konsumen.

All New Honda Scoopy dengan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power) memaksimalkan pembakaran secara efisien yang terintegrasi dengan ACG starter untuk menghidupan mesin lebih halus. Kapasitas bagasi besar 15.4 liter. Honda Scoopy CBS-ISS dibandrol dengan harga Rp. 17.8 juta OTR Jakarta dan ditargetkan terdistribusi 55 ribu unit perbulan.

 

Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi
“Safety is Priority” Elig Brake Expert (OEM+) KAMPAS REM MOBIL CERAMIC ORGANIC ADVANCED+ Spesifikasi: –

Leave a Reply

Theme by Anders Norén