Motoengine.com – Dear motolova, Jakarta bikers Meet 2016 bakal digelar pada 29-30 Oktober. Sebanyak 15.000 orang diharapkan datang mengunjungi ajang kumpul komunitas pencinta motor di Jabodetabek. Shell Advance, merk pelumas khusus mesin motor menjadi sponsor utama acara ini menghadirkan Band ternama Indonesia “Sheila On 7”

Gusno Production yang sudah hampir 6 tahun dengan konsisten menggelar event bergenre otomotif dan lifestyle, kali ini akan menggelar ajang kumpul komunitas sepeda motor dari berbagai tipe dan merk bertajuk “Jakarta Bikers Meet 2016”. Event akan berlangsung di Plaza Timur Senayan mulai jam 9.00 WIB – 21.00 WIB.

Jakarta bikers meet

Jakarta bikers meet

“Jakarta biker Meet (JBM) 2016 adalah sebuah produk baru kami, berbeda dari acara sebelumnya yaitu Indonesia Motorcycle Festival yang telah kami selenggarakan 3 tahun terakhir. JBM sendiri akan mengusung tema yang sejalan dengan tren bikers yang gaul dan fashionable, seperti mengenal personal branding. Jakarta Bikers Meet 2016 akan jadi ajang aktualisasi diri anak motor yang paling ditunggu oleh para biker di Jakarta dan sekitarnya,” Ucap Agus Gusno, Founder Gusno Production.

“Kami senantiasa memberikan dukungan kepada berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh komunitas motor yang ada di Indonesia. Jakarta Bikers Meet 2016 akan menjadi sarana bagi Shell Lubrication Indonesia untuk berkomunikasi sekaligus mengetahui secara lamgsung kebutuhan para pemilik dan pengendara motor akan kualitas pelumas yang dibutuhkannya. Melalui ajang semacam ini, kami berharap dapat memberikan edukasi mengenai pentingnya pemilihan pelumas yang berkualitas dan baim untuk dapat memenuhi kebutuhan motor mereka,” keterangan dari Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT. Shell Indonesia.

_mg_3124-01_wm

_mg_3133-01_wm

_mg_3149-01_wm

img-20161020-wa0032

 

 

Motoengine.com - Dear motolova, apa kabar mas bro semua, besok hari Sabtu dan Minggu tanggal
Motoengine.com - dear motolova, Jakarta Bikers Meet sebenarnya hampir sama konsepnya dengan Indonesia Motorcycle Festival
  Kelas UB150 yang menyajikan 5 lap, rider tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji
Di bulan Ramadhan ini Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) menyambangi area Sulawesi, 1-2 Juni
Duet pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Richard Taroreh dan M Faerozi memanfaatkan secara optimal sesi