Motoengine.com – Sebelum memutuskan membeli motor ada baiknya kita test ride dulu baik di atas aspal maupun diatas mesin dyno test. Hal ini penting paling tidak bisa merasakan feeling awal yang dkita rasakan ketika mengendarai motor yang akan kita pinang. Bagi yang masih penasaran dengan kemampuan All New R15 bisa menyambangi booth Yamaha di PRJ, disana kita bisa mengeksplore kemampuan All New Yamaha R15 diatas mesin dyno sekalian tanya-tanya kepada mekaniknya apa aja yang ingin kita ketahui tentang motor terbaru Yamaha All New R15.

Ada beberapa fitur All New R15 yang sangat berguna ketika kita ingin tes toop speed di atas mesin dyno test dan diatas jalanan antara lain yang pertama fitur Full digital speedometer plus shift timing light. Dengan melihat speedometer yang canggih kita bisa memaksimalkan perpindahan gigi pada saat yang tepat sehingga top speed terkail dengan waktu secepat mungkin. Kedua fitur assist & slipper clutch, membuat kopling lebih ringan dan perpindahaan gigi lebih halus sehingga bisa memaksimalkan akselerasi agar top speed tergali lebih efisien.

Ketika diuji coba diatas mesin dyno test terlihat kemampuan All New R15 sangat baik bisa meraih top speed 160 km perjam dalam hitungan 9 detik, tentu ditangan ahlinya bisa menggapai top speed lebih cepat lagi. Kemampuan All New R15 meningkat tajam karena sudah disematkan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) membuat torsi merata disetiap putaran mesin sehingga bisa meraih top speed lebih maksimal. Jadi yang berencana mau ke Jakarta Fair jangan lewatkan mampir ke booth yamaha ajak kawan dan saudara ikuti tes kemampuan All New R15 diatas mesin dyno & ada juga test ride motor yamaha diatas jalan.

Motoengine.com - Dear bro & sis, Kalau kita pantau terus berita di dunia blog otomotif,
Motoengine.com - Hari Sabtu (30 September) bertempat di Ecopark Ancol, telah berlangsung even fotografi model
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Antara bersyukur dan rasa penasaran gimana kalau Kawasaki
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Walau makin lama makin tergerus pangsa motor sport
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Heran juga dengan kedigjayaan MX King 150 yang