Motoengine.com – Honda CRF250 Rally merupakan turunan dari DNA CRF 450 Rally yang biasa digunakan pada reli terganas di dunia yaitu Paris-Dakkar. Bermesin 4 tak DOHC single silinder sama seperti mesin Honda CBR 250R yang sudah tidak diproduksi. Kapasitas mesin 249,6 cc sanggup menghasilkan power 24,4 Hp / 8.500 rpm dan torsi 22,6 Nm / 6.750 rpm. Dilihat dari bodynya yang tinggi dan kekar terkesan susah dan berat untuk dikendarai tapi setelah mencobanya sendiri kesan tersebut akan langsung hilang berganti dengan kesan nyaman, ringan dan lincah. Tetapi untuk tinggi motor memang tinggi beneran karena untuk orang yang bertinggi 170an cm aja perlu jinjit kakinya.

Untuk Body dan finishing motor ini terlihat baik sekali, dengan desain motor penjelajah yang cocok dihabitatnya siap diajak offroad sudah menggunakan suspensi depan up side down 43 mm dan belakang prolink monosok dengan pelek 21 inci dan pelek 18 inci bagian belakang. Honda CRF250 Rally merupakan motor impian bagi pengendara penyuka off road dengan harga 63 jutaan.

Untuk sementara motor ini hanya ada satu warna aja sesuai foto, kelebihan yang mencolok di motor ini adalah sangat stabil dengan performa yang mumpuni ketika di kendarai di atas lintasan semi off road, suspensi bekerja dengan baik sekali dan handling yang sangat mudah dikendalikan. Dilihat dari harga dan keunggulan yang dimilikinya Untuk sementara ini boleh lah Honda CRF250 Rally motoengine nobatkan sebagai motor penjelajah terbaik dikelasnya.

https://youtu.be/Z9q6y8MkrAg   Instagram
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Antara bersyukur dan rasa penasaran gimana kalau Kawasaki
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Walau makin lama makin tergerus pangsa motor sport
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Heran juga dengan kedigjayaan MX King 150 yang