Motoengine.com – Honda CBR250RR repsol special edition boleh dibilang tampilannyaa full versi balap standar dari pabrikan, maksudnya tampilannya aja yang berubah sudah ada tambahan beberapa komponen yang menambah aura racingnya walau mesin tetap spek standar. Pada awal peluncuran Honda CBR250RR edisi repsol tidak akan dibuat, apa itu karena strategi marketing atau lainnya yang akhirnya toh honda CBR250RR Repsol akhirnya di luncurkan juga walaupun dengan syarat hanya di produksi 1000 unit saja, kalau laku keras apa bisa nambah lagi? Ya bisa lah, namanya juga jualan pengen untung, nanya sendiri jawab sendiri hehehe.

Honda CBR250RR menggunakan livery Repsol speknya sudah menggunakan versi rem ABS, single seat, hugger carbon dan handquard. Sedangkan harganya sendiri tentu jadi terdongkrak naik dibandrol kisaran 72 jutaan. Bagi teman-teman yang tertarik dengan Honda CBR250RR versi repsol silahkan datang ke booth Honda di Jakarta Fair yang berlangsung hingga 16 Juli 2017. Dilihat dari tampilannya Honda CBR250RR Repsol memang ganteng abis ada aura magis buat pencinta balap MotoGP yang membuat mata tak berkedip menatapnya.

Motoengine.com - Dear bro & sis, Kalau kita pantau terus berita di dunia blog otomotif,
Motoengine.com - Hari Sabtu (30 September) bertempat di Ecopark Ancol, telah berlangsung even fotografi model
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Antara bersyukur dan rasa penasaran gimana kalau Kawasaki
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Walau makin lama makin tergerus pangsa motor sport
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Heran juga dengan kedigjayaan MX King 150 yang