Motoengine.com – Beberapa tahun belakangan ini makin terlihat produk yamaha lebih memahami keinginan konsumennya, diawali dengan keluar produk motor terbaru yamaha nmax 155 cc pada tahun 2015 sebagai motor matic premium dengan harga yang sangat kompetitif hingga sekarang telah manjadi booming trend setter baru yang kehadirannya banyak disukai konsumen. Kemudian muncul motor terbaru lainnya seperti Aerox 155, All New R15, All New Vixion R dan Yamaha Xmax 250 yang makin menguatkan citra motor Yamaha sebagai leader dikelas motor matic premium 150-250cc.

Dengan mengeluarkan prodak baru yang teknologinya lebih baik, disukai dan sesuai dengan keinginan konsumen makin membuat yamaha semakin didepan dan dekat dengan pelanggannya. Dilihat dari tahun 2015 hingga 2017 diantara motor-motor (nmax, aerox 155, All New r15, All New Vixion R dan Xmax 250) tersebut adalah prodak yang dari segi mesin dan fiturnya paling unggul diantara kompetitornya jadi bisa motoengine bilang sekarang Yamaha lebih memahami keinginan konsumennya dengan mengeluarkan prodak terbaik.

Waktu 62 tahun dalam melayani dan memahami perilaku konsumen adalah proses yang sulit dan bisa dilalui Yamaha dengan baik. Di Indonesia kehadiran Yamaha dengan produksi dalam negri berkualitas global yang diekspor keluar negri dapat membantu perolehan devisa negara dan mampu menyerap lapangan kerja yang bisa membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia. Akhir kata motoengine ucapkan Selamat ulang tahun yang ke-62 Yamaha, semoga kedepannya Yamaha lebih mencintai pelanggannya dengan mengeluarkan prodak dengan teknologi yang lebih baik sesuai dengan keinginan konsumennya sehingga konsumen pun puas dan mencintai Yamaha. (Yamaha Makin mengerti kita, makin dicintai).

Motoengine.com - Dear bro & sis, Kalau kita pantau terus berita di dunia blog otomotif,
Motoengine.com - Hari Sabtu (30 September) bertempat di Ecopark Ancol, telah berlangsung even fotografi model
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Antara bersyukur dan rasa penasaran gimana kalau Kawasaki
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Walau makin lama makin tergerus pangsa motor sport
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Heran juga dengan kedigjayaan MX King 150 yang