Motoengine.com – Hai brothers, Mau cari helm yang banyak diskonnya berkualitas SNI seperti merk helm cargloss, KBC, Sircon, Former, bahkan merk Arai dengan garansi 5 tahun datang aja ke booth Cargloss di Jakarta Fair, pameran berlangsung hingga tanggal 16 Juli 2017, harga helm disini ada yang cuma 100 ribuan hingga puluhan juta rupiah. Selain menjual prodak helm ada juga merchandise lainnya seperti merk alpinestart, VR46 dll. Bagi rider atau pengendara motor yang baik tentu menggunakan helm yang berkualitas baik menjadi sangat penting, helm merupakan investasi terbaik untuk diri sendiri menjaga keselamatan ketika berkendara di jalan raya.

Di booth Cargloss menyediakan juga prodak cat andalan Aerox800 bagi yang suka modif painting dan airbrush untuk helm dan motornya. Bukan hanya menjual helmnya tetapi Cargloss juga menjual prodak perawantan helm agar helm kita selalu bersih, wangi dan awet.
Ingin beli motor Yamaha All New R15 atau tipe lainnya dicat custom milik Maverick vinales & Valentino rossi atau desain lainnya sesuai dengan keinginan konsumen seperti foto & video dibawah ini bisa datang aja langsung ke dealer Yamaha Mekar Bintaro & Yamaha Mekar Bogor.

Helm Arai di Cargloss merupakan produksi jepang yang memang secara ekslusif hanya dibuat di Jepang diimport langsung oleh Arai Indonesia dibawah naungan Cargloss atau PT. Putra Prima Glosia. Dengan logo SNI berarti helm ARAI masuk secara resmi sesuai dengan undang-undang, standarisasi dan regulasi di Indonesia. Helm Arai yang terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik, berstandar SNELL dan diatas rata-rata helm pada umumnya sehingga berani memberikan garansi selama 5 tahun dan free biaya perawatan, pembersihan, fitting, dan jasa service pemasangan sparepart. Bahkan bila ada keretakan di cangkang atau Shell Arai maka pihak Carglos akan mengganti dengan helm Arai yang baru tanpa tambahan biaya apapun, free.

Motoengine.com - Dear bro & sis, Kalau kita pantau terus berita di dunia blog otomotif,
Motoengine.com - Hari Sabtu (30 September) bertempat di Ecopark Ancol, telah berlangsung even fotografi model
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Antara bersyukur dan rasa penasaran gimana kalau Kawasaki
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Walau makin lama makin tergerus pangsa motor sport
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Heran juga dengan kedigjayaan MX King 150 yang