Motoengine.com – Kesan pertama melihat motor Yamaha All New Xride 125 lebih cocok jadi matic adventure dibanding versi lamanya didasarkan oleh dua hal pertama kapasitas mesinnya yang sudah naik ke 125 cc, ya iyalah kalau kapasitas mesinnya udah 125cc ngapain ngelirik versi yang masih 110an cc, tenaga dan torsi jelas lebih besar dan lebih cocok buat diajak berpetualang. Yang kedua berdasarkan bentuknya yang lebih mengutamakan desain dari sisi fungsional dengan fitur-fitur yang lebih lengkap.

Soal platform mesin dan rangka All New Xride 125 sama seperti yang digunakan buat All New Soul GT dengan teknologi Bluecore yang dikenal dengan semboyan efisien bahan bakar tapi performa tetap terjaga. Dengan power 9,3 Hp di 8000 rpm dan 9,60 Nm di 5500 rpm jelas All New Xride lebih ganas dari versi lamanya. Kenapa cc nya naik jadi 125 cc? Kemungkinan yamaha ingin mengajak para pecinta matic adventure untuk naik kelas ke motor yang lebih powerfull dengan desain lebih fresh dan fitur lebih lengkap tapi dengan konsumsi bahan bakar lebih efisien pakai teknologi blucore.

Dilihat dari semua sudut posisi headlampnya sangat futuristik dengan model lampu dua tumpuk dengan cover lamp kokoh jadi keliatan kerennya ini motor dengan lampu LED dan DRL. Sok belakang model tabung jadi terlihat karakter adventurnya. Ban depan dan belakang udah tubless dan gambot ukuran 80/80-14 & 100/70-14, bagasi berukuran 10 liter, terlihat sekali motor ini siap diajak berpetulang ke jalan-jalan desa dan pegunungan. Mengenai harganya All New Xride 125 dibanderol 17 jutaan OTR Jakarta.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk terbaru andalannya
Motoengine.com - Hari Sabtu (30 September) bertempat di Ecopark Ancol, telah berlangsung even fotografi model
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Antara bersyukur dan rasa penasaran gimana kalau Kawasaki
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Walau makin lama makin tergerus pangsa motor sport
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Heran juga dengan kedigjayaan MX King 150 yang