Press "Enter" to skip to content

Tips Inden Honda ADV 150 Lebih Dari Sebulan Biar Cepat Turun Motornya

Motoengine.com – Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan yang belum full turun kesemua dealer sehingga menyebabkan antrian inden panjang belum tercover, konsumen jadi menunggu lama yang terkadang tidak sesuai jadwal yang sudah disepakati oleh sales marketing. Berikut ini pengalaman akun Rivaldi Julian di Grup Honda ADV 150 Indonesia Sharing Problem & Solusi, beliau menyarankan beberap tips agar inden motor bisa cepat turun.

“Cerita ini adalah cerita dunia nyata , mohon maaf bila ada kesamaan, mohon maaf bila kalah menarik dengan KKN di desa penariJudul ” KKN DIDEALER MOTORKU”.

Awal indent motor 29 Juli, dengan dijanjikan unit 1 Bulan lamanya, pilihan ku jatuh di CBS MATTE BROWN. dipertengahan agustus saya menanyakan unit saya, siapa tau lebih cepat dari sebulan, ternyata belum ada kabar.

Karena belom ada kabar 22 agustus saya memutuskan untuk menelfon Astra Care untuk menanyakan unit saya, Astra Care pun tidak dapat memastikan, dan hanya memfollow up ke main daeler.

29 agustus saya dihubungi oleh sales, bahwa ada pembeli yg salah input warna CBS Hitam, dan saya ditawarkan unit tersebut. Saya pun meng oke kannya, dari pada harus menunggu lebih lama.

Ternyata setengah jam kemudian saya mendapat kabar, bahwa saya tidak bisa mengambil unit cbs hitam tersebut, dikarenakan saya sudah menelfon astra care. Kenapa? Karena katanya unit saya sudah di pioritaskan sesuai order CBS matte brown, jadi tidak bisa ganti warna. Hemm aku pun menghela nafas sambil meminum teh pucuk.

Tgl 2 septembet saya tanyakan lagi unit saya, karena sudah lebih dari sebulan dari melewati batas yg sales janjikan. Dan kata salespun, belum ada kabar, dan salesnya katanya sudah memintanya tiap hari.

Oke, karena tidak ada kepastian, saya pun memutuskan untuk mengambil DP saya keseluruhan. Dan apa yang terjadi ?

Sales langsung merkordinasikan kepada kepala cabangnya, bahwa saya memutuskan untuk meminta kesuluran dp karena mau pindah delaer.

Tgl 3 september saya mendapat kabar, uangnya tidak bisa diambil, dan memastikan unit saya turun kamis atau jumat.

Dan hari ini 04 september unit saya turun dengan selamat wal afiat, dengan kelengkapan helm dan tempat plat. Untuk direct gift belom saya tanyakan.

Kesimpulannya untuk yg belum turun unitnya
1. Telfon astra care.
Bila sudah menelfon lebih dari seminggu belum ada kejelasan, lakukan langkah ke-

2. Ambil dp pindah dealer
Biasanya sales paling tidak mau kehilangan customernya apalagi yg kredit.

Cara tersebut dapat dilakukan bila sudah lebih dari 1 bulan, bila baru indent 1 hari lebih bersabar ya hehe #SalamSatuHati #CariAman”

Baca selanjutnya di: Honda ADV 150 Indonesia Sharing Problem & Solusi

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang
Motoengine.com - Hai Motolover, Yamaha Indonesia secara aktif dan konsisten kembali memberikan dukungan dalam mengembangkan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan