Press "Enter" to skip to content

Motor Matic Honda ADV 250 Menjadi Incaran Para Konsumen

Motoengine.com – Hai Motolovers, Peluncuran ADV 150 di Indonesia pada bulan Agustus lalu mendapat perhatian besar dari media otomotif internasional, sebagian besar di kawasan yang telah didatangi X-ADV. X-ADV merupakan keluaran Honda dengan skutik bermesin besar, motor ini memiliki karakteristik suspensi panjang dan setang lebar seperti model supermoto. Kehadiran ADV 150 menjadi pemicu pemikiran Honda telah membuat model terbaru dari tipe motor Honda selanjutnya.

Banyak pemberitaan yang memberikan informasi bahwa Honda menyediakan model X-ADV 750 selain ADV 150 yang ada di Indonesia semakin semerbak di Jepang dan Eropa. Menurut sumber media otomotif di Jepang dan, Honda ingin meluncurkan motor tipe ADV bermesin 300 cc dengan variasinya 250 cc.
Dikutip dari Rideapart.com melaporkan dari informasi yang disebarkan media Jepang mengatakan Honda punya rencana trah X-ADV dengan merancangnya dalam kemasan lebih kecil, 300 cc untuk pasar Eropa dan 250 cc untuk Asia.
Dari pemberitaan yang disebutkan tadi, mesin yang siap pakai ADV 300 dan ADV 250 diambil dari Forza 299 cc dan 249 cc. Kontrol traksi yang ada pada Forza juga diharapkan akan ikut diambil.

Honda Mulai Penjualan ADV 150

Sementara itu, ADV 150, diklaim telah membeli sekitar 8 ribu unit sejak penjualannya mulai dibuka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 18 Juli 2019. Hasil yang cukup fantastis belum dapat diharapkan dapat mencapai target penjualan ADV 150 sebesar 10 ribu unit per bulan.
Dikutip dari CNN Indonesia ucap Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya “Kan baru mabuk pertama. Ya setelah Agustus nanti kita lanjutkan bisa 10 ribu kan tergantung hari kerja juga, ”di Bali, Kamis (8/8).
Thomas mengungkap pihaknya sudah mengirimkan sekitar seribu unit ADV 150 ke konsumen per Agustus. Sementara itu akan diselesaikan akan dikirimkan kemudian.
“Saat ini (produksi ADV 150) kurang lebih masih 10 ribu unit per bulan. Tapi kami masih melihat perkembangan ke depan, jika kami akan mengembangkan untuk meningkatkan lebih besar, ”ujar Thomas.
Menurut Thomas tema desain ‘penjelajah kota’ yang ada di ADV 150 merupakan hal baru buat konsumen Indonesia. Alasan pihak tersebut memerlukan masih ada potensi pasar besar ADV 150 di dalam negeri.

Honda ADV Mulai Meluncur di Tokyo Motor Show

Salah satu media Visordown.com juga mengabarkan motor jenis Honda ADV 250 yang akan diluncurkan di Tokyo Motor Show yang akan digelar pada bulan Oktober untuk menyapa publik di Asia, khususnya di Jepang. Setelah itu ADV 300 bisa jadi melenggang di EICMA di Italia untuk disetujui dan dilihat oleh orang Eropa.
Desain ADV 300/250 disetujui akan lebih dekat dengan ADV 150 disetujui X-ADV. Tanpa huruf ‘X’ saat dipanggil dimaksud model itu lebih condong naik di jalanan beraspal dibandingkan dengan jalan tanah.
Media Vietnam motosaigon.vn juga berhasilini ADV 300 akan berhasil di jual di Thailand. Sama seperti lainnya, mereka juga melihat mesin ADV 300 sama seperti Forza 300.

* harga diatas Saat – waktu dapat berubah
Sumber: Web Astra Motor

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan