Press "Enter" to skip to content

3 Motor Baru Kawasaki Motor Indonesia: Ninja ZX-10R, Versys 1000 & W800 Cafe Paling Murah Rp. 290 Juta

Motoengine.com – Hai Motolovers, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan 3 motor baru yaitu New Ninja ZX-10R, New Versys 100 dan W800 CAFE ke Indonesia. KMI secara resmi memajang ketiga motor tersebut di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Motor-motor ini dapat dilihat di booth Kawasaki, Hall 9 ICE BSD, mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2019.

Ninja ZX-10R

Perubahan pada New Ninja ZX-10R dari pendahulunya terlihat pada performa mesinnya. Puncak horsepower kini lebih tinggi, yaitu 203 PS. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 998 cm3 berpendingin cair, 4 cylinder in-Line Four. New Ninja ZX-10R didesain oleh engineer Kawasaki untuk World Superbike, valve train FFVA yang baru merupakan contoh teknologi racing tertinggi yang dipasangkan pada ZX-10R, meningkatkan performa yang andal saat rpm tinggi.Sistem KQS (Kawasaki Quick shifter) Dual-direction membuat motor ini dapat menaikan dan menurunkan gigi tanpa kopling. Hal ini dapat mempermudah performa sport riding, juga bisa digunakan di jalan raya pada rpm di atas 2,500 rpm. KCMF merupakan evolusi terakhir dari software dari Bosch IMU (Inertial Measurement Unit), KCMF memonitor parameter mesin dan sasis saat melewati tikungan (entry, apex, hingga corner exit), mengatur kekuatan rem dan kekuatan mesin untuk memudahkan smooth transition dari akselerasi ke pengereman, lalu ke akselerasi lagi. Fitur ini juga berfungsi untuk membatu pengendara untuk menelusuri alur yang mereka inginkan saat ditikungan. Ninja ZX-10R, system ini diikuti juga dengan system mutakhir Kawasaki lainnya, seperti S-KTRC, KLCM, KIBS, dan Kawasaki Engine Brake Control.Ninja ZX-10R dijual dengan harga Rp480.000.000,- (OTR Jakarta).

Versys 1000

New Versys 1000 mengalami banyak peningkatan dari model sebelumnya, kini dilengkapi dengan Electronic Throttle Valves yang mengagumkan, mendukung fitur lainnya, yaitu Electronic Cruise Control. Disematkan juga fitur mutakhir Kawasaki IMU-equipped Rider Support System (seperti KCMF, KTRC, KIBS) memberikan kenikmatan dan percaya diri pengendara. Styiling New Versys 1000 kini lebih fun dan sporty, dengan desain warna garis lurus dari depan ke belakang, ditambah dengan lampu LED dan twin headlamps. Dilengkapi pula teknologi Slipper clutch, clutch technology yang terinspirasi dari balap yang terpasang pada New Versys 1000 berfungsi untuk back-torque limiting dan tuas kopling yang ringan.KCMF merupakan evolusi terakhir dari software dari Bosch IMU (Inertial Measurement Unit), KCMF memonitor parameter mesin dan sasis saat melewati tikungan (entry, apex, hingga corner exit), mengatur kekuatan rem dan kekuatan mesin untuk memudahkan smooth transition dari akselerasi ke pengereman, lalu ke akselerasi lagi. Harga New Versys 1000 adalah sebesar Rp360.000.000,- (Jakarta).

W800 CAFÉ

W800 CAFE merupakan evolusi terbaru sepanjang 50 tahun ini. Dengan part-part baru yang berbeda dari W800, motor ini telah mengalami modernisasi sehingga memberikan mesin yang rider-friendly, mudah dikendalikan dan stabil. W800 CAFE memiliki tampilan sporty. Dilengkapi dengan handlebar bergaya clubman dan cafe seat, sementara cowl depannya memberi kesan cafe racer yang kuat, melengkapi gaya mesin yang klasik dan sporty.W800 CAFE memberikan posisi condong-kedepan yang lebih sporty. W800 CAFE tersedia dalam satu warna, yaitu Metallic Magnesium Gray / Galaxy Silver. W800 CAFE dibandron dengan harga Rp290.000.000,- (Jakarta). Sumber: Kawasaki Indonesia

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan