Press "Enter" to skip to content

Motor Matic Kencang Pakai Aerox 155? Eeh Mau Kencang Pake Motor Sport 150/250cc Aja

Motoengine.com – Hai Motolovers, mau membahas top speed motor gak akan ada habisnya, masing-masing owner lebih banyak membahas kelebihan motornya dibandingkan kekurangannya. Misalkan ada yang sedang bahas motor matic kencang ya pakai aja Yamaha Aerox 155 (baca disini), nanti ada yang jawab buat apa motor matic kencang-kencang kalau mau kencang pakai aja motor sport 150 / 250 cc, nanti ada yang jawab lagi tanggung kencang kalau pakai 250cc sekalian pakai yang 1000cc, nanti ada yang bilang lagi mau kencang pakai aja pesawat, wkwkwkw begitu aja terus gak ada habisnya. Nah, dari postingan akun Desmo Aerox Santoso di Grup Yamaha Aerox 155 Indonesia (YAI), membicarakan tentang motor matic kencang Yamaha Aerox 155 dan ternyata banyak member yang terpicu untuk mengomentari postingan beliau, langsung aja cekidot:

“Banyak yang bilang mau kenceng pake 250cc aja, pake motor sport 150/250cc aja .. emang kenapa ya?.. gaboleh yaa metic kenceng?… Buat apa sih kalo cuma cari kenceng harus yg mahal dan bikin pegel , kalo ada motor metic yg harganya masih dibawah 30jt(jawa)/35juta(bagian timur) , larinya bisa tembus diatas 120an , nyamannya juga lumayan ttp lebih enak lah di banding sport, dan yg penting dpt teknologi yg ada di mobil2 yaitu variable valve .. lagian masih masuk akal larinya buat harian dr pd yg sport2 yg larinya sampe 140an keatas mau lari segitu dimana? Paling2 di bandara halim tuh trek lurusnya , sama di jl. Sudirman klo yg di jkt yaa … Udh nikmati aja motor matic paling keceng di kelas 150-155(keadaan standar) blm ada lawannya kita hihihi😎”



Begini tanggapan para member YAI:

“Trek lurus dipantura, motor sport kelibas semua om…. Apalagi burio 150/pesex lewat jauuuuh… Jgn pd tersunging ya…. He he he iya” – Exelensteint Okan

“Motor 20jt an dibandingkan dgn motor 30jtan kalo aku seneng aja wkwk.. Brati aerox itu istimewa 😍” – Dicky G. Santosa

“per kampas ganda nya udah nyoba pake mio karbu yang ori blm bang..walaupun kampas ganda masih bawaan pabrik tp makin responsif” – Moh Rohmatulloh

“Santoso Moh Rohmatulloh saya ttp lebih pilih standaran mas , kan yg saya maksud di postan saya juga dlm keadaan standar” – Desmo Aerox

“kalo hari minggu diasepin mulu sm vespa 4tak di antasari..kalo ga percaya coba aja bang” – Moh Rohmatulloh

“Moh Rohmatulloh alhamdullilah selama sunmori sama temen yg pake vespa sprint 150 yg baru belum pernah kesusul tarikan awal emang kalah sih cuma tengah atasnya hmm gurih mas jauh vespa” – Desmo Aerox Santoso

“Kebiasan org Jakarta nih, banyak ngomong lahhh. Mau pake motor mah pake aja, mau cepet kek, mau pelan kek, mau matic kek, mau kopling kek. Dan asal lu tau ya, jalan di daerah itu beda dengan Jakarta, disini lebih teratur dan lebih sepi 🤣” – Agus Kim

“Nah ini sepemikiran, suka kesel emng dibilangin mending sport 250 atau H2R, hayabusa sekalian, memangnya salah matik pengen kenceng, asal masih masuk logika aja, kan ga mungkin ngharapin aerox 180++ kpj” – Abidzar Ghifari Zandrâ

“Sedikit ralat bang..Di kelas 155cc matic torsi maksimal masih menang NMAX..saya memang punya aerox bore up tp setiap motor pasti ada kekurangan dan kelebihan..saya merasa aerox kurang bersahabat untuk boncengan” – Moh Rohmatulloh

“Bagus mas, saya suka sama kebanggaan anda dengan kendaraan anda.
Tapi mungkin baiknya tidak perlu ada bahasa seperti:
1. “Buat apa sih kalo cuma cari kenceng harus yg mahal dan bikin pegel”
2. “nyamannya di banding sport”
3. “dr pd yg sport2 yg larinya sampe 140an keatas mau lari segitu dimana? Paling2 di bandara halim tuh trek lurusnya , sama di jl. Sudirman klo yg di jkt yaa”
Yang lain mohon dikoreksi jika tidak berkenan dengan komentar saya🙏” – Agung Kurniawan

“Ya kan saya bicara fakta mas, gaada yang salah, fakta juga yg menangapi dngn like dan komentar setuju jauh lebih bnyk dr pd yg ga stuju , membuktikan ga semua sepimikiran tp paling tidak yg sepimikiran lebih banyak” – Desmo Aerox Santoso

“Kata tetangga kn gx perlu matic kenceng yg penting nyaman. Tapi ya mu gmna lg kn mreka cm punya 2 klep. Jd yg d cari nyaman,klu kenceng geter smua body” – Ragiel Regista

“120? Apalah dayaku yang cuma berani sampe 90km/jam 😔 diatas itu goyang diterpa angin” – Hamdan Shulhi Fahmi

“Wkwkwk udah pernah coba motor sport lari 140+ belom😂😂😂
Hampir gk krasa bray jangan samain aerox lari 110 aja udah bikin degdegan karna stir geter, nyaman dari mana? Wkwkwkwk” – Agus Lim

Baca selanjutnya di: Yamaha Aerox 155 Indonesia

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan