Press "Enter" to skip to content

TROW 4th ANNIVERSARY: Thema: The Amazing Of TROW

Last updated on 3 September 2019

Motoengine.com – Hai motolovers, Am4zing, satu kata yang terlintas saat menyasikan acara Anniversary TROW yang keempat. Bukan sebatas Thema belaka, wujud nyata kata menakjubkan benar hadir di acara ini.

Selalu memberikan hal yang beda dari perayaan Anniversary, adalah tekad nyata dari Keluarga TROW. Di tahun keempatnya, TROW berkolaborasi dengan pekerja seni, Freestyler dan budaya lokal dan hasilkan sesuatu yang sulit

Freestyle menjadi pembuka semarak empat tahun hari jadi TROW. Tangerang Stunt Rider berhasil tarik Bikers & pengunjung Mall padati Party Area.

Dimulai dengan Ramma Band, TROW langsung menghentakkan Balekota Parking Festival. Band asli Tangerang ini membawa nostalgia tersendiri bagi penggemarnya dan membuat larut ke dalam lagu Hits terbaik Rama pada masanya

Musisi Reggae dan Rock lokal asal Tangerang juga membuat 3000 Bikers goyang bersama. Mulai dari Vertical Blue, V.O.C, Rombeng Reggae, Balle Reoth & D’Broders silih panaskan panggung dan bakar suasana.

Satu atraksi yang membedakan, TROW usung Budaya Banten ke acara menakjubkan. Debus Banten hadir memukau dan membius Ribuan Bikers. Atraksi Budaya dari Paguyuban Usik Logay ini, memberikan kekayaan budaya Indonesia yang sensasional. Hal ini pun membawa Applaus tersendiri dari semua orang.

Acara utama Potong Kue pun begitu semarak. Dengan diawali sambutan dari Ketua Pelaksana, Kepolisian & Ketua YRFI Banten, dan diiringi DJ Isma Bian dan penyalaan Flare & Smoke Bomb, suasana tiup lilin dan potong kue pun begitu mempesona.

Akhir acara kembali digoyang oleh penampilan Dangdut. Kembali lagi Ribuan Bikers semakin bergairah dan bergoyang bersama. Kemeriahan ini adalah wujud kebersamaan dan persaudaraan antar Bikers tanpa memandang status dan jenis motor. Stand bagi2 rokok gratis 1 orang/bungkus, makanan mie sedap, minum kopi/ jus, dan lain lainya. Sumber Er Aviv.

Who: Tangerang R15 Owners (TROW). Yang saat ini terdiri dari 4 korwil; Pusat, Tangerang Barat, Tangerang Utara & Tangerang Selatan. Dihadiri sekitar 3000 Bikers
When: Sabtu, 24 Agustus 2019.
Where: Area Parkir belakang, Mall Balekota.
Why: Memperingati hari jadi TROW yanv ke-4 dengan konsep Menakjubkan yang berkolaborasi dengan musisi, artis, Freestyler asal Tangerang serta mengangkat kesenian Debus asal Banten.
How: Acara ini dikerjakan secara swadaya dari member sendiri dan didukung oleh sponsor2 lainnya.

Pengisi Acara:
1. Band Reggae V.O.C
2. Band Artis RAMMA Band
3. Freestyler; Tangerang Stunt Rider
4. DJ Isma Bian
5. Dangdut
6. Debus Paguyuban Usik Logay

  Motoengine.com - Dear motolova, Tangerang R15 Owners adalah sebuah klun motor yang tidak saja
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan