Press "Enter" to skip to content

Yamaha Mio Gear & Mio Gravis Sudah Tampak Di Paten

Last updated on 22 Agustus 2019

Motoengine.com – Hai motolovers, sudah tampak paten motor baru yamaha dengan kode Mio Gear & Mio Gravis di situs paten PDKI terhitung dari tanggal 9 Agustus 2019. Tampaknya Yamaha di tahun 2020 akan serius menggarap motor matik entery level 125cc. Selama ini motor matic 150 cc sudah dikuasai oleh Yamaha Nmax & Aerox 155 nah sekarang sudah saatnya Yamaha mau menggedor kelas matic 125cc karena di segmen 125cc sebagai salah satu penyumbang yang paling banyak di beli oleh konsumen. Dengan kehadiran motor yamaha dengan desain terbaru yang lebih fresh diharpkan konsumen akan kembali melirik motor Yamaha, walau perlu effort yang luar biasa karena di segemen entery level ini nama honda sudah mencengkram kuat dibenak konsumen. Iya, dikelas 125cc motor Honda sangat mendominasi, banyak konsumen membeli motor 125cc jadi segemen ini sangat gurih-gurih nikmat yang mulai dibidik oleh yamaha secara serius.

Yamaha serius menggarap motor matic 150cc dari tahun 2015 dengan mengeluarkan Nmax lalu Aerox 155 dan mulai mendominiasi di kelas ini. Munculnya yamaha Nmax dengan mesin 155c VVA dengan desain mewah dan unik dan harga terjangka menjadi faktor penentu hingga sangat diminati oleh konsumen. Nah untuk kelas 125c diharapkan juga yamaha memberikan desain yang unik dan benar-benar beda dari desain-desain sebelumnya, karena jika hanya menggandalkan keunggulan mesin baru yang benar-benar fresh pun tidak terlalu terlihat oleh mata konsumen. Faktor desain, eye catching, cinta pada pandangan pertama manjadi faktor penentu motor Yamaha dikelas 125cc bisa dilirik oleh konsumen dan tentu saja fitur modern yang disematkan pada motor menjadi faktor penunjang yang tidak boleh dilupakan. Selain itu masih banyak faktor lainnya yang membuat motor honda dikelas 125cc ini lebih banyak dipilih oleh konsumen.

Kita harapkan aja semoga Mio Gear & Mio Gravis bukan sekedar atau hanya Mio facelift, kalo benar hanya facelift tampaknya Yamaha akan kesulitan membendung eksistensi Honda dikelas 125cc. Nama Mio masih dipertahankan oleh Yamaha nampaknya nama mio menjadi motor ikon yamaha dikelas entery level yang terus dijaga eksistensinya, diharapkan nama Mio suatu saat nanti menjadi motor Yamaha yang mendominasi pasar motor matic entry level.




Motoengine.com - Hai Motolovers, Andi Gilang Akan Turun pada MotoGP World Championship di Misano   Pebalap
Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan