Press "Enter" to skip to content

Testimoni Pemilik Honda ADV 150 Service Di 500 KM Pertama

Hai motolovers, salam satu aspal.. Euforia otomotif lovers menyambut launching Honda ADV 150 lumayan banyak, berimbas kepada calon konsumen yang ingin mencari informasi seputar kelebihan dan kelemahan Honda ADV 150, sehingga banyak yang bergabung ke grup diskusi antar pemilik Honda ADV 150 di facebook. Member grup pun sering menshare berita mengenai kegiatannya sehari-hari bersama Honda ADV 150 untuk dibagikan pengalamannya kepada member grup lainnya. Berikut ini testimoni singkat pemilik honda ADV 150 Muhammad Fitrah Febriansyah yang di share di grup Honda ADV 150 Indonesia Sharing Problem & Solusi.

Ganti oli pertama km 500. Impresi setelah 500 km. Mesin masih terasa halus, tarikan belum ada gredek. Tanjakan kur”ang lebih 30-40 derajat total bobot pengendara 170 kg kuat nanjak gas masih belum mentok. Kecepatan 90 km/jam sudah mulai agak goyang. Setelah jok diganti latex perjalanan malang-kediri pp terasa nyaman, suspensi melakukan fungsinya dengan baik, jalan mulus stabil 60 km/jam kemudian rem mendadak ketemu lubang shock depan tidak mentok. Kalau kecepatan rendah stir rasa buang ke kiri, ga tau dari mananya karena kalau lepas tangan stabil stabil aja..

Sekian dulu catatan singkat mengenai adv di 500 km pertama..
*Plat masih kaleng, :p”

Hasil review singkat pemiliknya diatas terlihat positif sekali, shock depan terlihat stabil tidak mentok jadi tidak ada bunyi jeglug dan berfungsi baik ketika ada lubang yang menghambat. Tidak ada tanda bunyi yang aneh-aneh dimotor seperti review heboh beberapa waktu lalu menandakan cuma ada di kasus tertentu saja dan itu pun beritanya sudah hilang dihapus pemilik akunnya. Melibas tanjakan 30-40 derajat dengan bobot total pengendara 170 kg ternyata masih kuat nanjak, bukan kaleng-kaleng nih motor hihihi, ini membuktikan Honda ADV 150 memang cocok untuk medan adventur ringan.

Foto Video selanjutnya di: Honda ADB 150 Indonesia Sharing Problem & Solusi

ADVANCE ya gan.. bukan ADVenture.. Bener kata orang.. dari plastik aja mentok segini.. gimana kalo
Hai Motolovers.. Motor Honda ADV 150 yang diinden oleh para konsumen sudah mulai berdatangan, hal
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan