Press "Enter" to skip to content

Pengendara Nmax Mendapat Kritikan Dari Pengendara Roda Empat Di Grup Facebook Yamaha Nmax Indonesia

Hai Motolovers salam semangaat selalu, jalan di Jakarta emang macetnya ampun-ampunan apalagi kalo pas pagi jam berangkat kerja dan sore hari jam pulang kerja, dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi dijam-jam tersebut. Berikut ini kritikan dari pengendara mobil Andreas Rusli di grup facebook Yamaha Nmax Indonesia untuk oknum pengendara nmax yang kala itu bertemu di jalan Condet arah ke TB Simatupang agar saling menghargai sesama pengguna jalan:

Hari Kamis tgl 8 Agustus jam 6 Sore tadi

Ketemu rider Nmax abu2 perkiraan tahun 2017an keatas abu2nya gelap, helm zeus, badan tinggi besar, lampu belakang ada biru2nya kemungkinan upgrade LED AES, ada stiker Max Scooter (bukan lambang komunitas hanya hiasan aja knp saya bilang bgt? Karena saya dr 2015 maenan nmax tau Mane yg lambang komunitas sama lambang max series2an…..

Awal cerita di jl CONDET raya arah tb Simatupang, tau donk jam 6 sore lagi rame2nya yg plg kerja sama org keluar mkn mlm, RAME pastinya….😂😂😂

Ane bawa mobil Sigra Merah (biar orgnya tau aje), di jalan ini motor dr yg nyalip kiri banyak, kanan juga pasti ada.

Dr spion kanan ane udah liat ni Nmax giliran jalan kosong kok ga nyusul2, giliran ane ngindar di kiri ada motor nyalip otomatis kita buang kanan sedikit pas si nmax ini mau nyalip 🤣🤣🤣🤣

Ini berulang sampe 2 atau 3x yg ujungnya si pengendara Nmax ini kesel sendiri 🤣🤣🤣 lahh saya kasih situ ga maju giliran gw ngindar di kiri ada motor nyalip ente nyalip kanan 🤣🤣🤣 posisi ane kejepit donk ditengah2 ya mau ga mau buang ke kanan yg kosongan dikit…

Dan endingnya si pengendara Nmax kesel mepet2in motornya dan terakhir mau nendang mobil 🤣🤣🤣
Gi dah gw demen kalo tu kaki pas kena velg mobil 😇😇😇 paling buntung tu kaki 🤣🤣🤣

Pelajaran aja bos, gw yakin gak cuman pengendara Nmax pasti motor laennya pun bgt… Tapi apa pernah pengendara motor tau dan ngerasain gimana pandangan dr sisi pengendara mobil?

Mungkin 50:50 ya… Jadi saran aja si buat rider buat saling menghargai sesama pengguna jalan, anda sopan saya segan… Anda nyolot yah awas kena sendiri batunya, sukur2 ketemu pengendara yang woles nahhhhh klo ketemu yg beringasan rugi sendiri brooo…..

#salingmenghargaisesamapenggunajalan

Baru Nmax gmn klo punya HD, BMW GS ato motor besar lainnya?

Untung saya punya dan pernah ngerasain ga bgt2 amat 🤣🤣🤣🤣🤣 – Andreas Rusli

Begini pendapat para member grup facebook Yamaha Nmax Indonesia:

“Kanan salah, kiri salah, apalagi ngerem 😁 Enjoy aja om , yang penting heppiii…” – Jeremy Christian Sipahutar

“Condet, jalur macet, median jalan pun ga terlalu lebar. Apalagi kalau sore, haha… Paham lah.. oke, keep safety and woles. Semua perbuatan pasti ada balasan. Yg penting utamakan sarapan pagi.’ – Beben Herlambang

“Ane termasuk om 😅😅😅 Tapi arowgun nya dipake pas ketemu driver yg gak ngerti cara pake mobil.
Apalah saya,cuma biasa bawa veloz.tapi tau dikit lah aturan bawa mobil dan sudut pandang driver 🤭.
Kalo Om yg Punya TS masih fungsikan fasilitas mobil dalam hal keselamatan orang lain.berarti bukan saya om.
Lagian saya mah aktivnya di JATIM.😄😄😄😄” – Ardiansyah Zamana

“intinya sih kalo udh biasa di jalanan sbnrnya kejadian” hampir keserempet bahkan sampe kesenggol itu hal biasa aplg di daerah yg padat kendaraan..yg biasa perjalanan jarak jauh aja jalanan plong kosong kadang suka hampir” tabrakan..tinggal gmana kita kontrol emosi dan menyikapi trus berpikir positif krna kalo selalu pake emosi tingkat tinggi malah bikin nambah masalah di jalanan dan otomatis kita jd telat sampe tujuan hehehe” – Sweetly Kawalo

“Kalo ane mah bawa mobil gt, tutup sekalian biar ga ada yang lewat, atau buka sekalian, jangan kasih celah tanggung, karena motor banyak dan susah dikontrol” – Bayu Suseno

“Mungkin pengedara nmaxnya belom bisa bawa mobil. Ga ngerasain bawa mobil kondisi macet. Positif thinking aja” – Rivaldi Ardiansyah

“Emang bener, mayoritas pengendara motor apapun kadang ada yg arogan sosoan, gak sabar nunggu mobil didepan puter balik atau apapun dengan ngeklakson berturut” dan mereka gatau rasanya mengendarai mobil disituasi jalanan seperti itu kya gimana.” – David Irman

“Yang bisa naek motor dan nyetir mobil pasti lebih paham, kl yg belum bisa nyetir mobil / cuman bisa bawa motor yaa… Biarkanlah mereka berfantasi dg arogan2an di jalan dg motor smpai dia bisa/ngerasain nyetir mobil.. ntar juga tobat dg sendirinya. Semoga yg blm bisa nyetir mobil segera di berikan kesempatan untuk bisa menyetir mobil amin.” – Soni Wijaya

Baca Selengkapnya klik & Join di: Yamaha Nmax Indonesia

Launching motor baru Honda ADV 150 oleh PT Astra Honda Motor ternyata disambut hangat oleh
Motoengine.com - Hai motolovers, jika rekan-rekan masih bingung untuk memilih motor matik diantara dua pilihan
Motoengine.com - Hai motolovers, sudah tampak paten motor baru yamaha dengan kode Mio Gear &
Motoengine.com - Hai motolovers, motor honda yang baru sebulan launching Honda ADV 150 rupanya sudah
Wujudkan Kebanggaan Terhadap Indonesia, Bikers Honda Rayakan HUT RI ke74 Jakarta - Dalam memperingati HUT

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan