Press "Enter" to skip to content

Pemotor Masuk Jalur Busway Tapi Yang Dibully Netizen Malah Motornya Nmax


Berita viral hari ini banyak beredar di medsos, ada dua orang pemotor lelaki dan perempuan bisa jadi saling kenal dilihat dari videonya mereka memakai motor trail dan nmax. Keduanya nekat menerobos jalur busway tetapi tercegat oleh palang portal yang dijaga.

Dari video yang terekam sekitar 8 menitan salah satu pemotor sempat ngotot untuk dibukakan palang portal busway tetapi tidak dikasih oleh penjaganya. Padahal ada peraturan yang melarang motor atau mobil dilarang untuk memasuki jalur busway berdasarksn Pasal 287 Ayat 1 Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan Angkutan umum, bisa kena denda maksimal 500 ribu.

Yang menarik dimedsos banyak netizen yang menyikapi kejadian ini malah mengkritisi motornya nmax walau tidak sedikit pula yang menyalahkan pengendaranya. Ada yang bilang Nmax moge, nmax arogan dll. Ada juga member grup berkomentar dengan positif:

“Gara gara org ini motor nmax jadi bahan perbincangan. Mohon maaf gak semuanya pengendara nmax arogan kayak gini om. 🙏🙏 Itu sih kembali lagi ke diri kita masing². Di jalan umum bukan tempat balapan atau apalah yang bisa bikin org celaka. Utamakan keselamatan bukan ke cepatan karna gimana pun di jalan kalo semisal kita celaka siapa yang mau nge bantu kalo bukan org lain,, ttp sopan santun di jalan. Dan untuk org yang bikin onar di jalur busway mungkin bikin simnya nembak atau mungkin gk punya sim” –

“Skrg begini loh abang”,,,Saya ga membela siapa pun. Kita juga pasti pernah salah di jalan kadang mau buru”,,,bisa lawan arah maupun masuk jalur lain atau melanggar lamer,, Kita juga ga boleh nyinyirin dia walaupun dia salah
Dan si pengendara juga harus nya kalo udah salah jangan ngotot,, jangan sok hebat di jalan, Merasa sok udah jagoan Padahal posisi yg salah,,, kalo bner sih mending, Ckup lah saling menasehatin sesama pengendara aja,,” – Kopi Luwak

Foto Video dan baca kelanjutannya di:
1. Helmet Lovers Indonesia
2. Helmet Lovers Indonesia
3. Helmet Lovers Indonesia

Motoengine.com - Hai motolovers, sudah tampak paten motor baru yamaha dengan kode Mio Gear &
Motoengine.com - Hai motolovers, motor honda yang baru sebulan launching Honda ADV 150 rupanya sudah
Wujudkan Kebanggaan Terhadap Indonesia, Bikers Honda Rayakan HUT RI ke74 Jakarta - Dalam memperingati HUT
Motoengine.com - Hai motolovers, filter udara sangat penting fungsinya di motor agar bisa menyaring udara
Motoengine.com - Hai Motolovers, sepertinya rekan kita yang satu ini pencinta motor yamaha banget karena

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan