Press "Enter" to skip to content

Berapa Lama Inden Honda PCX Di PRJ Dari Tgl 18 Juni 2019 Belum Datang

Hal ini dialami oleh member Syakikul Balki di grup facebook Honda PCX Indonesia yang admin motoengine kelola, menceritakan telah memesan honda pcx warna silver di PRJ dari tanggal 8 juni 2019 warna silver yang belum datang juga. Beliau ber KTP Jakut dan minta di drop di Tangerang dengan pembayaran Cash Keras, berikut ini penuturannya:

“Mbah minta penampakan foto PCX Silver nya dong, Inden dari 8 juni 19 di PRJ sampe skrg blm dtg2 juga katanya emang dr pusat blom turun, tpi dijalan sering lihat. Monggo sales ikutan nimbrung, KTP Jakut, drop di TNG, Cash keras Thanks mbah, yg komen semoga banyak rejeki.”

Admin sendiri maklum karena kapasitas produksi honda yang kurang, estimasi produksi awal hanya sekitar 15.000 unit perbulan tetapi ternyata permintaan perbulan bisa 20.000 – 25.000an jadi wajar banyak yang menunggu lama bisa inden 1-2 bulanan.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya sudah menjelaskan ke media, AHM berusaha meningkatkan kapasitas produk di pabrik agar konsusmen tidak perlu inden terlalu lama.

“Jadi kami mohon maaf apabila indennya masih lama. Tetapi kami akan terus memenuhi permintaan konsumen dan jangan sampai konsumen menunggu terlalu lama. Sejak Maret 2019 sudah kita tingkatkan menjadi 20.000 hingga 25.000 unit per bulan.”

Akhir kata, admin cuma menyaran kan untuk untuk bersabar untuk para penginden honda pcx karena AHM sudah meningkatkan produksi motor pcx di pabrik. Tapi admin juga memaklumi kerisauan konsumen karena menunggu terlalu lama apalagi memesan motornya di acara pameran PRJ yang semestinya perlu juga di prioritaskan karena sebagai salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara. Pameran PRJ sendiri telah menjadi pesta tahunan / pesta rakyat yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Baca kelanjutannya di Honda PCX Indonesia

Motoengine.com - Hai motolovers, sudah tampak paten motor baru yamaha dengan kode Mio Gear &
Motoengine.com - Hai motolovers, motor honda yang baru sebulan launching Honda ADV 150 rupanya sudah
Wujudkan Kebanggaan Terhadap Indonesia, Bikers Honda Rayakan HUT RI ke74 Jakarta - Dalam memperingati HUT
Motoengine.com - Hai motolovers, filter udara sangat penting fungsinya di motor agar bisa menyaring udara
Motoengine.com - Hai Motolovers, sepertinya rekan kita yang satu ini pencinta motor yamaha banget karena

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan