Press "Enter" to skip to content

Trow Racing Team Podium Pertama Kelas All New R15 Community B Yamaha Sunday Race Di Seri Perdana 2019

Last updated on 27 Juni 2019

TROW Racing Team yang memasuki tahun ke-4 di Yamaha Sunday Race membuka seri perdana dengan hasil yang meyakinkan. Meski sempat mendapat masalah saat kualifikasi dengan banyak Rider yang berjatuhan, TROW Racing masih mendapatkan satu Rider Pole Position.

TROW Racing Team di seri pertama menurunkan delapan pembalap dengan komposisi empat Rider dikelas All New R15 Community B, tiga Rider dikelas R15 Community B dan satu Rider dikelas R25 Community B Beginner. Dari tiga kelas tersebut hanya satu yang menghasilkan Podium.

El Vito Handy yang bermain di kelas All New R15 Community B berhasil mendapatkan Pole saat kualifikasi. Hasil baik tersebut juga berlanjut saat Race, Vito bersaing dengan dua Rider terdepan dan berhasil Finish ketiga.

Dari hasil Official Result tersebut, Vito naik ke posisi pertama dikarenakan dua Rider terkena Penalty. Rider podium kedua terkena Penalty 20 detik karena Jump Start, sedangkan Rider Podium pertama terkena Diskualifikasi karena menggunakan Water Coolant.

Dengan begitu Vito menjadi juara di kelas yang baru pertama kali diselenggarakan ini. Hal ini menjadi kebanggaan untuk Team sekaligus pemicu motivasi bagi Rider lainnya untuk lebih berprestasi.

TROW Racing yang di dukung oleh Yamalube, WRX Exhaust, Elig Brake Expert serta KYB Suspension sudah siap menghadapi seri kedua YSR. Bahkan saat ini TROW Racing Team sudah melakukan persiapan yang lebih matang lagi untuk Race kedua di akhir bulan juli nanti.

Tangerang R15 Owners adalah salah satu klub motor di wilayah Tangerang Raya yang berdiri sejak
  Motoengine.com - Dear motolova, Tangerang R15 Owners adalah sebuah klun motor yang tidak saja
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan