Press "Enter" to skip to content

TESTIMONI REVIEW KONSUMEN KAMPAS REM HONDA PCX

1. Om nanya dong alternatif kampas rem pakai merek apa aja, saya barusan coba merk elig enak juga, empuk dan sama pekemnya dengan ori.

Liat di toko online ada opsi kampas rem pcx ori thailand (kode kwn) itu bagus gak ya? Harganya kisaran 80-100 ribuan soalnya kok murah, sedangkan yang ori kan tau sendiri kisaran 250 ribu. (Baca selanjutnya klik foto di bawah ini…)

 

2. Numpang Nanya Bro cara ngilangin bunyi ‘cit’ pada saat rem belakang di gunakan. Udah di bersihan piringannya tapi selalu kambuh lagi.

 

 

3. Dulu pake merk lain bensin 100k kampas rem belakang habis 100k. Apa PCX boros kampas juga?

 

4. Info om. Kampas rem Belakang PCX 2010 (tromol) selain yang ori pake merk apa yang bagus ya om? Atau bisa substitusi sama motor apa. Makasih

 

5. Malam semua mau nanya emang kampas rem harga segini bang soalnya motor jarang pakai pas gw liat begini menurut abang harganya wajar gak kampas rem pcx cbu harga segitu doang

 

6. Kampas depan honda PCX CBU seharga 350 ribu ada solusi?

 

7.  Mohon info adakah di sini yang jual kampas rem depan PCX buildup dan CKP PCX 2014 mohon infonya dong? Terimakasih

9. Mohon info dan masukan..solusi suara rem berderit pada pcx mksh

10. Ada yg punya solusi…kampas rem belakang pcx saya habis..mau ganti ke bengkel ahas sampai ke astra jombor jogja barang kosong..indent 1 sampai 2 bulan…kira2 yg bisa buat kanibalan punyanya mtr apa ya…

11. om2 yang budiman.mau nanya donk.kanvas rem depan selain ori recomend apa ya?khan ada elig, bendix.makasih

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MAXI Yamaha Day Sambangi Wisata Alam di Pulau Kalimantan Maxi Yamaha Day kini menyapa Pulau
Motoengine.com - Hai Motolovers, Setiap konsumen mendambakan performa sepeda motor yang bagus. Hal itu membuat
Motoengine.com - Hai Motolovers, pernah sharing problem motor di grup facebook? Yang sering berkecimpung di
Motoengine.com - Hai motolovers, berita launchingnya motor klasik modern Yamaha XSR155 di Thailand tanggal 16
Motoengine.com - Hai motolovers, berikut ini review lanjutan dari rekan kita Andi Firmansyah As-Salam yang

One Comment

Tinggalkan Balasan