Press "Enter" to skip to content

REVIEW TESTIMONI KAMPAS REM YAMAHA NMAX BOROS CEPAT HABIS

Last updated on 17 Mei 2019

Silahkan klik fotonya untuk membaca lebih lanjut:

 

1. Apa ada yang sama ngerasain kampas rem belakang boros pisan (baca kelanjutannya, klik foto di bawah ini)

 

2. Selamat pagi om om, maaf mau tanya, kampas rem belakang saya cepat banget habisnya, ganti di bengkel resi infonya 90 ribuan, mohon infonya kampas rem yang recomend. Terimakasih (baca kelanjutannya, klik foto di bawah ini)

 

3.  Dear All, Saya dalam perjalanan, kampas rem abis, dilihat secara gamblang mirip mio, tapi ternyata beda dimensi. Subtitusi yang ada cocok apa yah? Catatan kampas rem belakang bisa pake mio, tapi yang depan punya sapa yah? Terimakasih sebelumnya

 

4. Kampas rem elig habis… Sementara pakai kampas ori Yamaha

 

5. Salah satu penyebab kampas rem Nmax cepat habis yaitu adanya pasir yang menempel pada area kampas rem dan cakram akibat dari penggunaan di saat hujan atau jalanan basah yang habis terguyur hujan.

Tanpa disadari pasir yang mengendap di sela sela kampas rem dan cakram, menggerus dan mengamplas kampas rem & cakram lebih cepat daripada penggunaan pada saat kondisi motor bersih. Jadi setelah terguyur hujan, minimal bersihkan area seputaran rem dan cakram, agar penggunaan kampas lebih awet. Syukur2 langsung dicuci semua berikut motornya.

 

6. Kampas rem yang bagus n awet pake apa ya om? Yg murmer aja klo ada hehe

 

7. Kampas rem  Nmax saya termasuk cepat habis, bahkan gram (debu rontokkannya) kelihatan jelas di Velg Belakang, padahal selalu ganti kampas rem di beres. Menurut pengalaman teman2 disini, harusnya pakai kampas rem merek apa yg relatif bagus dan lebih awet.

 

8. Buat yang lagi pusing memikirkan cara upgrade performa rem depan nmax yang dirasa kurang cukup mumpuni, mungkin kampas rem carbon sport elig ini bisa jadi pilihan. Apa bedanya sih dengan kampas rem Elig yang tipe ceramic carbon, bila dibandingkan dengan kampas ori Nmax?…

 

9. Dua Bulan kampas rem belakang udah habis lagi..

 

10. Jangan abaikan kampas rem rem belakang kalo gak ingin bernasib seperti saya.. hanya karena kampas rem tipis belom di ganti akhirnya piringan jadi melengkung, mungkin kemaren2 ada yang mengeluh abis ganti kampas kok malah bunyi, silahkan cek piringannya.

 

11. Haduh, sampe ga ke kontrol kampas rem abis. Mungkin kebanyakan ngerem belakang jadi panas oli rem ampe bundal. Saran  kampas rem belakang yang bagus apa ya OM..

 

12. Kampas rem belakang saya udah tipis, ada refrensi kanpas rem yang bagus ngak ya

13. Kampas rem depan belakang yang rekomen selain original, pake merk apa ya om om serius? makasih

14. Piring cakram si semox cepat kemakan y padahal kampas rem pake yang asli

15. Saran kampas rem belakang yang bagus dan awet suhu? buat pemakaian jarak jauh  terimakasih

16. Kampas rem belakang saya udah tipis, ada refrensi kanpas rem yang bagus ngak ya?

17. Lur duluurr.. motor baru 5 bulan udah minta ganti kampas rem km baru 4200.. Ya ampuun.. Mohon solusi nya bagus nya pake kanpas rem yang bagus merk apa ya lur..

 

Sumber: Yamaha Nmax Indonesia

Toko Bengkel Elig di Jabodetabek & Indonesia

Partner Toko & Bengkel Elig Indonesia Di Jabodetabek

Harga Kampas Rem Elig Motor, Mobil & Moge

Harga Kampas Rem Motor & Mobil Elig Indonesia

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Partner Toko & Bengkel Kampas Rem Elig Di Jabodetabek JAKARTA BARAT 1. Permana Triaz Store
Motoengine.com - Hai Motolovers, pernah sharing problem motor di grup facebook? Yang sering berkecimpung di
Motoengine.com - Hai motolovers, berita launchingnya motor klasik modern Yamaha XSR155 di Thailand tanggal 16
Motoengine.com - Hai motolovers, berikut ini review lanjutan dari rekan kita Andi Firmansyah As-Salam yang

One Comment

Tinggalkan Balasan