Press "Enter" to skip to content

Produk Bundling Terbaru K Vision & Smartfren Hadirkan Paket Lengkap Layanan TV Satelit & Layanan Internet XTra

Last updated on 15 Maret 2019

Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali menemui hambatan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, seperti jangkauan yang terbatas, harga yang terlalu tinggi ataupun juga tayangan televisi yang tidak lengkap.

Karena itulah, K-Vision dan Smartfren merilis produk bundling terbaru yang dinamakan XTra pada hari kamis 14 Maret 2019. Xtra merupakan perpaduan dua produk yaitu layanan TV satelit berbayar dari K-Vision dan layanan internet menggunakan modem portabel dari smartfren, yaitu menjangkau berbagai area di Indonesia dan tidak dibatasi oleh jaringan kabel, dengan harga perpaduan TV Satelit berbayar dan layanan internet 4G LTE yang paling murah dengan biaya 180.000 perbulan, dan terakhir dengan harga tersebut pelanggan dapat menikmati seluruh channel K-Vision (all channel) tayangan sepakbola dunia terlengkap termasuk Premier League, La Liga, Seri A, Champions League, Europa League, Piala Indonesia dan liga-liga terbaik lainnya.

Produk Bundling Terbaru K Vision & Smartfren Hadirkan Paket Lengkap Layanan TV Satelit & Layanan Internet XTra

Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision mengatakan, “K-Vision sejak dulu memang berkomitmen untuk menghadirkan tayangan terbaik, termurah dan olahraga khususnya sepakbola terlengkap, dengan hadirnya Xtra, maka dengan harga Rp. 180.000 perbulan tayangan TV berbayar dengan extra bonus internet dengan konektivitas 4G LTE termurah menjadi kenyataan. Inilah kelebihan dari produk bundling Xtra, extra layanan, extra murah, extra bonus.

Layanan internet yang ditawarkan kepada pelanggan pun bukan layanan yang sembarangan. Konektivitas 4G LTE yang ditawarkan oleh Smartfren menawarkan pengalaman internet terbaik, tercepat, dengan bundling terjangkau. “Smartfren menyambut kerjasama dengan K-Vision, hadirnya produk ini diharapkan dapat menghadirkan paket lengkap bagi para pelanggan. Kombinasi TV berbayar dari K-Vision dan juga konektivitas 4G LTE dari smartfren tentunya dapat menghadirkan pengalaman menikmati dunia entertainment yang berbeda bagi para pelanggan,” ujar Hery Arjanto, Vice President Of Strategic Account Management Smartfren.

Dari postingan Theherry Cahyadi di grup facebook HLI bertanya dengan keheranan ngirim 1 buah helm
Hal ini dialami oleh member Syakikul Balki di grup facebook Honda PCX Indonesia yang admin
Mario Suryo Aji cepat beradaptasi dan meraih posisi start ke-16 pada balapan pertamanya di Aragon.
Assalamualaikum wr.wb.😁. Budayakan membaca sampai akhir.. 🙏🏼 Permisi agan agan yg ganteng terutama yg punya
Sharing dong om2 perawatan buat helm doff versi om2 gimana 😬 Pake Oval pembersih Wajah

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan