Press "Enter" to skip to content

Kualitas Kampas Rem Elig Terjamin & Ramah Lingkungan

Last updated on 9 Maret 2019

Pilih kampas rem mobil atau motor di jaman NOW jangan asal beli sob, rem itu komponen paling penting karena menyangkut keselamatan. Nah, menilai kualitas suatu produk kampas rem, ga bisa dilihat dari merek, fisik atau bungkusnya aja sob, tapi dari kualitas materialnya. Lah saya kan bukan Profesor, mana ngerti material?? Makanya kenali dulu siapa produsennya, apakah ada kejelasan tentang pabriknya? Jaminan,dari sertifikasinya bagaimana? Kualitas sudah diakui dunia? Atau Cuma denger katanya aja??

Yuk kenalan dulu biar enak, Elig Brake Expert Ltd udah berdiri dari Tahun 1998, pabriknya jelas ada di Vietnam dan Taiwan. Udah tersertifikasi TUV juga, makanya produk Elig banyak beredar di pasaran Negara Eropa karena sudah memenuhi standar EU ROHS, produsen lain biasanya cuma punya standar ISO 9001 (Standar manajemen) Elig juga punya sob…tapi ga cuma itu, Elig juga tersertifikasi TS 16949 yaitu standarisasi buat supply ke pabrikan2 otomotif kelas dunia, jadi setiap produk Elig udah memenuhi standar keamanan Negara2 maju seperti: E/Mark, JASO, SSP, GB, UIC, R90 & AAR. Elig uda supply ke pabrik otomotif mana aja emang? Nih kita kupas sebagian…

Hmmm…..Soal teknologi gimana? Elig Brake Ltd itu punya teknologi EFT gabungan dari hasil kerjasama Negara USA, Taiwan dan Japan. MASA SiiiH?? Cek sendiri boz.

 

Jadi kampas rem jaman NOW yang bagus itu harusnya seperti ini guys:

-Kaga doyan2 banget sama piringan, makan cakram nya harus wajar seiring waktu, namanya 2 benda bergesekan antara cakram & kampas rem, lama kelamaan pasti aus juga.

-Fungsi saat ngerem mesti enak, jangan magel atau keras, harus nyaman bro and sist, ga ngunci atau kaget jadi kontrol ada sama kita.

-Mesti awet, kalo ngomongin awet gimana pakenya aja, kalo ada kampas yang ga abis2, bukan berarti bagus juga liat cakramnya gimana? Terus ngeremnya gimana??

-Mesti PAKEM?? Bener, tapi harus juga stabil dan ga ngunci di segala kondisi cuaca. Kualitas & fungsi nya ditentuin dari material and cara produksinya juga sob, kalo elig bahannya Ceramic Organic EFT technology alias bukan ceramic biasa.

Jaman NOW akses informasi juga udah kebuka, ga bisa di boongin, makin hari manusia makin pinter, nanya aja sama mbah google klo ga percaya, makanya kita harus lebih peduli juga sama lingkungan & sesama…. Lah… Apa hubungannya sama kampas rem?? Gini loh, semua komponen produk elig bisa di daur ulang, terus debu dari kampasnya minim and aman tidak beracun, jadi ga mencemari udara guys, 100% NON ASBES. Bayangin deh klo 50% penduduk pake kampas rem ceramic organic yang ga mencemari udara, pasti kita napas juga lebih PLOOOONG… kalo kita asal milih produk, kan kesian generasi anak cucu kita kedepannya.

Ayo deh guys buktiin aja sendiri and let’s make a better world…!!!!

Berita viral hari ini banyak beredar di medsos, ada dua orang pemotor lelaki dan perempuan
Dari postingan Theherry Cahyadi di grup facebook HLI bertanya dengan keheranan ngirim 1 buah helm
Hal ini dialami oleh member Syakikul Balki di grup facebook Honda PCX Indonesia yang admin
Mario Suryo Aji cepat beradaptasi dan meraih posisi start ke-16 pada balapan pertamanya di Aragon.
Assalamualaikum wr.wb.😁. Budayakan membaca sampai akhir.. 🙏🏼 Permisi agan agan yg ganteng terutama yg punya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan