Press "Enter" to skip to content

Kampas Rem Elig Brake Ltd Sudah Menjadi Supplier Ke Berbagai Perusahaan Otomotif Dunia

Last updated on 9 Maret 2019

Kabar menarik bagi kalangan pecinta otomotif di pulau Bali dan Nusa Tenggara, PUMA BALI atau  PT Putra Utama Mega Abadi telah resmi menjadi Distributor Elig Brake Expert di Bali. Pemilik PUMA Bali Bpk.Andy Susanto yang juga akrab disapa ‘Akong’ ini pernah menjabat sebagai ketua umum Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali periode 2008 – 2012. Kiprahnya di dunia otomotif roda dua di tanah air sudah cukup panjang, beliau banyak menimba ilmu dari almarhum Om Chia sang legendaris yang terkenal sebagai Tuner motor Suzuki pada masanya yang menjadi saingan terberat Yamaha.

Kecintaan Akong terhadap dunia motor pun menurun kepada sang anak Ricky Susanto. Pembalap muda dengan identitas nomor #25 ini cukup dikenal karena prestasinya yang cukup baik di dunia balap, sehingga Ricky Susanto pun menjadi salah satu kandidat yang medapatkan jatah wildcard dalam gelaran seri 4 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di kelas AP250.

elig kampas rem kualitas dunia

Dengan modal pengalamannya, Bpk.Andy Susanto alias ‘Akong’ mendirikan PT Putra Utama Mega Abadi (PUMA) selaku distributor di beberapa merek suku cadang terkenal dan memperluas jaringan bisnisnya dengan menjadi distributor dari sistem pengereman Elig Brake Expert untuk wilayah Bali. Manager PUMA BALI Beni Sehatto mengatakan, Puma Bali tertarik menjadi mitra bisnis sebagai Distributor Elig Brake Expert karena melihat prospek kedepan, dasar yang menjadi acuan adalah Elig telah banyak beredar secara global dan telah menembus pasar di berbagai Negara besar seperti Jepang, Amerika & beberapa Negara di Eropa yang banyak di jadikan barometer dari kualitas suatu produk.

Dihubungi secara terpisah, owner PUMA Bpk Andy Susanto ‘Akong’ menambahkan, produk Elig memiliki keunggulan – keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh kompetitor lain. Selain memiliki standar OEM, produk Elig pun memiliki variabel produk diatas level OEM: Premium, Sport & Racing yang kegunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap konsumennya. Material kampas rem Elig Ceramic Organic 100% NON ASBESTOS yang digunakan pun berbeda dari material pada umumnya dan otomatis hal ini menjadi suatu nilai lebih yang membedakan produk Elig dengan produk sejenis dilapangan.

Elig Brake Pads

Elig Brake Ltd memiliki pabrik yang berlokasi di Vietnam & Taiwan dan diproduksi berdasarkan standar ISO 9001 & TS 16949 yang mengacu kepada standar EU ROHS, selain itu, produk Elig pun telah memenuhi berbagai standar keamanan di dunia, seperti E/e Mark: JASO, SSP, GB, UIC, R90 & AAR. Ditambah Elig Brake Ltd sudah menjadi supplier ke berbagai perusahaan otomotif dunia.

Tujuan lain PUMA BALI menekuni bisnis ini lanjut  Akong adalah untuk memperkenalkan sistem pengereman berkualitas bagi konsumen dengan mengedepankan faktor keselamatan sebagai hal yang paling utama. Jadi buat seluruh kalangan pecinta otomotif di pulau Bali dan Nusa Tenggara kalau cari produk Elig Brake Expert, udah ga perlu pusing lagi, silahkan langsung berkunjung atau menghubungi Speed Shop PUMA yang juga dilengkapi dengan fasilitas workshop.

PT Putra Utama Mega Abadi selaku Distributor Elig di Bali pun membuka peluang kerjasama keagenan atau Reseller Elig Brake Expert bagi toko & bengkel diwilayahnya. Anda tertarik dan tinggal di Bali?? Silahkan langsung menghubungi:Distributor Elig PUMA Bali Jalan Cokroaminoto No. 434, Kel. Ubung Kaja, Kec. Denpasar Utara, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116. Hours: Open today · 8.30 AM–5 PM Phone: (0361) 424544. Sumber: http://www.eligindonesia.com/

Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang
Motoengine.com - Hai Motolover, Yamaha Indonesia secara aktif dan konsisten kembali memberikan dukungan dalam mengembangkan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan