Press "Enter" to skip to content

Tes Ride Hujan Rejeki Dari Yamah Lexi Berhadiah Emas Total Ratusan Juta Rupiah

Last updated on 21 Juni 2018

Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang mendapatkannya. Uang yang diperoleh bisa digunakan untuk membeli barang yang diinginkan, mewujudkan mimpi idaman dan menambah tabungan.

Selain THR dari tempat bekerja, ada solusi lain untuk menambah rejeki. Anda bisa mendapatkannya melalui program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Yamaha Lexi berhadiah emas senilai total ratusan juta rupiah. Disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian LEXI.*

dibuka 17 April hingga 31 Juli 2018. Antusias masyarakat sangat tinggi menanggapinya dan mereka bersemangat menjalani test ride skutik MAXI Yamaha ini. “Saya memang ingin test ride Lexi karena ini skutik yang punya banyak keunggulan, dan saya ingin merasakan kualitasnya. Nyaman dan ruang kakinya lega, apalagi ada fitur-fitur modern. Bukan hanya test ride, ternyata ada program THR Lexi lewat test ride ini berhadiah emas. Jadi makin tambah semangat,” ucap Hermansyah, salah seorang peserta test ride.

Besarnya respon publik ini membuat dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride Lexi ramai dikunjungi. Mereka ingin merasakan sensasi mengendarai Lexi. Peserta test ride juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Untuk lebih jelasnya, datang saja ke dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride Lexi.**

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Test ride dan miliki Lexi sekarang, dapatkan THR emasnya!

 

* Sesuai data faktur PT YIMM

** Syarat dan ketentuan berlaku

Yamaha Semakin di Depan!

Berita viral hari ini banyak beredar di medsos, ada dua orang pemotor lelaki dan perempuan
Dari postingan Theherry Cahyadi di grup facebook HLI bertanya dengan keheranan ngirim 1 buah helm
Hal ini dialami oleh member Syakikul Balki di grup facebook Honda PCX Indonesia yang admin
Mario Suryo Aji cepat beradaptasi dan meraih posisi start ke-16 pada balapan pertamanya di Aragon.
Assalamualaikum wr.wb.😁. Budayakan membaca sampai akhir.. 🙏🏼 Permisi agan agan yg ganteng terutama yg punya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan