Press "Enter" to skip to content

Persiapan Astra Honda Racing Team Putaran 4 FIM CEV 2018 Di Barcelona-Catalunya Spanyol

Last updated on 21 Juni 2018

Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Barcelona-Catalunya Circuit pada putaran keempat FIM CEV musim 2018. Lintasan di Spanyol, yang baru diaspal ulang dan desain tikungan 13-nya diubah seperti pada 2016 ini, merupakan tempat spesial bagi Dimas Ekky. Di sanalah, dia kali pertama dan satu-satunya mendapatkan podium pada Moto2 musim lalu. Gerry Salim akan kembali berburu pengalaman membalap di Eropa dan terus berusaha meraih hasil lebih baik di persaingan Moto3 Junior World Championship.

Gerry Salim mencatat perkembangan yang bagus selama musim 2018, serta terus beradaptasi dengan persaingan di Junior World Championship dan balapan di Eropa. Gerry berharap bisa mempelajari Barcelona-Catalunya Circuit dengan cepat demi bisa meningkatkan performa baik saat kualifikasi maupun balapan. Targetnya adalah lebih dekat dengan posisi untuk mendapatkan poin.

 

Bagi Dimas Ekky, ini akan menjadi akhir pekan yang spesial. Dia menyebut lintasan ini sebagai kandangnya pada persaingan FIM CEV. Tahun lalu, dia meraih podium pertamanya di sirkuit ini, sekaligus mencatat sejarah sebagai pebalap Indonesia pertama yang bisa meraih prestasi tersebut. Dimas akan berusaha mengulang prestasi itu dan sekali lagi membanggakan negaranya. Dimas akan memanfaatkan referensi yang dia dapatkan saat menjalani tes pada Senin (28/5/2018).

Kedua kelas ini akan menggelar dua balapan pada Minggu (10/6/2018). Moto3 Junior World Championship akan berlangsung pada pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB), sementara Moto2 European Championship digelar pada pukul 12.00 dan 15.00 waktu setempat (17.00 dan 20.00 WIB). Balapan-balapan ini bisa dilihat secara langsung melaluiĀ channel YouTube FIM CEV.

Hari ini, Selasa (20/2/2018), kekuatan Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk musim 2018 diperkenalkan di
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang
Motoengine.com - Hai Motolover, Yamaha Indonesia secara aktif dan konsisten kembali memberikan dukungan dalam mengembangkan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan