Press "Enter" to skip to content

Red Ninja Indonesia Merayakan Hari Jadi Yang Ke-3 Di Ciputat Tangerang

Last updated on 11 April 2018

Dengan usia yang baru 3 tahun ini Red Ninja Indonesia sudah memiliki puluhan chapter, sungguh pencapaian yang luar biasa. Dengan perayaan pesta ulang tahun yang meriah 7 april 2018 ciputat resort menjadikan Red Ninja Indonesia menjadi sosok organisasi motor yang solid, karena untuk menyelenggarakan suatu acara besar dibutuhkan kekompakan member, kerjasama yang baik dan kesabaran itulah arti sebuah solid.

Sederet hiburan tampil mengisi acara ini, dari mulai konsep tradisional seperti pencak silat dan lagu betawi. Hingga artis dengan lagu modern dengan DJ cantik, juga penyanyi Metal dan Rock hadir mengguncang panggung acara ini bergantian.
Hampir 100 bendera komunitas dan club di daftar tamu yang hadir dalam meriahnya acara anniversary red ninja indonesia, bergantian menyerahkan plakat dan berfoto bersama di photobooth.
Meskipun penuh dengan hiburan namun bikers sejati selalu tidak lupa akan aksi sosial yaitu dengan pembagian santunan anak yatim. Semoga Red Ninja Indonesia dapat mempertahankan dan meningkatkan eksistensi, solid brotherhood dan memberikan prestasi lainnya di dunia otomotif. Amin

 

 

Motoengine.com - Hai Motolovers, Andi Gilang Akan Turun pada MotoGP World Championship di Misano   Pebalap
Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan