Press "Enter" to skip to content

Yamaha Berbagi Bantu Korban Musibah Banjir Muntok

Last updated on 19 Maret 2018

Yamaha Berbagi Bantu Korban Musibah Banjir MuntokYamaha turut membantu korban musibah banjir di Muntok, Bangka Barat dengan memberikan bantuan sembako dan servis motor gratis. CV Sumber Jadi sebagai Main Dealer Yamaha di Bangka yang memberikan bantuan tersebut pada Senin 12 Maret 2018.

Bentuk kepedulian itu dilakukan sehari setelah bencana banjir yang melanda Muntok di hari Minggu 11 Maret 2018. CV Sumber Jadi menyalurkan bantuan di beberapa titik banjir yang terkena dampak memprihatinkan yaitu di Kampung Ulu, Kampung Tanjung dan Desa Belo.

Tim Yamaha datang langsung ke lokasi terjadinya banjir untuk memberikan sembako door to door dan melakukan servis gratis motor korban banjir. Turut hadir Bapak Hartono selaku Direktur CV Sumber Jadi, perwakilan dealer Yamaha Sabar Menanti Motor dan perwakilan PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing).

”Aksi seperti ini rutin kami lakukan di seluruh pelosok provinsi Bangka Belitung yang tertimpa musibah, kali ini untuk korban banjir Muntok. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada mereka yang terkena musibah. Semoga dengan paket sembako dan servis motor gratis ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Oriansah M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan