Press "Enter" to skip to content

Teknologi Mesin Yamaha MX Series Untuk Jagung Padi Sawit Rumput Nelayan Pertanian Perkebunan Perikanan

Last updated on 26 Februari 2018

Produk Multiguna Yamaha untuk Kehidupan Indonesia yang Lebih Baik

Jakarta – Teknologi memberikan perubahan yang signifikan di seluruh aspek kehidupan manusia di berbagai sektor. Sektor pertanian, perikanan dan kehutanan juga tidak luput dari perkembangan teknologi ini sendiri.

Sebagai negara kepulauan terbesar, Indonesia memiliki potensi serta keragaman sumber daya alam yang berlimpah. Dengan luas wilayah perairan ±3,2 juta km2 dan luas daratan ±1,9 juta km2, Indonesia menyimpan kekayaan alam berlimpah yang dapat dikelola secara mandiri.

Itulah sebabnya, Yamaha Power Product yang telah membantu kehidupan masyarakat Indonesia di sektor perikanan dan pertanian selama lebih dari 30 tahun dengan mesin serbaguna “MZ Series”, menciptakan sebuah inovasi baru sebagai kelanjutan dari seri tersebut yang saat ini telah diluncurkan dan diberi nama “MX Series”. Peluncuran MX Series digelar Sabtu 24 Februari 2018 di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Beberapa keunggulan dari MX Series adalah :

  1. Memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi.
  2. Menawarkan tampilan mesin design terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk 3 hal lainnya yakni: “Reliability”, “Usability” dan “Mountability”.
  3. Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain.

Mesin inovasi Yamaha MX Series memiliki spesifikasi yang lebih baik sehingga dapat digunakan ke banyak jenis aplikasi kegunaan, seperti alat pertanian dan kehutanan diantaranya mesin pemipil jagung, mesin perontok padi, mesin perontok sawit, mesin perajang serbaguna, mesin perajang rumput, dll. Bisa juga digunakan untuk kapal ketinting nelayan serta penggerak mesin Mixer Molen ukuran kecil.

”Yamaha berharap, dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya dan pertanian, perikanan serta kehutanan. Terlebih di era pemerintahan saat ini sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia,” ungkap Sahrial, Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini dapat dilihat di website http://www.yamaha-motor.co.id/power-products.

Yamaha Revs Your Heart!

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan