Press "Enter" to skip to content

Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati Meriahkan Surabaya

Last updated on 23 Februari 2018

Setelah Palembang dan Bandung, Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati menyambangi Surabaya akhir pekan ini, Sabtu 27 Januari 2018. Event itu juga diisi dengan school competition antar SMA dan SMK se-Jawa Timur yang pemenangnya berkesempatan tampil bersama Isyana saat konser.

Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S akan hadir dalam Meet and Greet dengan konsumen Mio S, komunitas dan fans Isyanation bertempat di dealer Sentral Yamaha Dupak. Isyana pun akan menghibur publik dalam konser duet dengan pemenang school competition di Surabaya Town Square.

”Hi friends, aku Isyana Sarasvati. Jangan lupa tanggal 27 Januari ini kita ketemu di Surabaya Town Square karena aku dan Yamaha Mio S akan ada di sana. Dan aku akan perform spesial untuk kalian semua,” ucap Isyana Sarasvati.

Event Mio S Roadshow concert featuring Isyana Sarasvati ini makin meriah dengan school competition. Pesertanya sudah melewati tahap penyaringan di sekolah masing-masing. Lalu berkompetisi di final yang merupakan bagian dari event Mio S Roadshow concert. Berbagai kompetisi antar sekolah dilakoni seperti menyanyi, paskibraka, dalang wayang, orchestra, dance, supporter terbaik.

Sekolah-sekolah yang berkompetisi yaitu SMA 1 Manyar Gresik, SMA 1 Gedangan Sidoarjo, SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, SMA Santo Yusup Surabaya, SMK Muhammadiyah 1 Malang, SMK 1 Kepanjen Malang, SMA 3 Jember, SMA Pancasila Jember.

Jangan lewatkan, saksikan penampilan Isyana Sarasvati di Surabaya !

Mio S “It’s My Style” !

#mios
#itsmystyle
#alwaysbewithyou
#generasizamannowjatim

Berita viral hari ini banyak beredar di medsos, ada dua orang pemotor lelaki dan perempuan
Dari postingan Theherry Cahyadi di grup facebook HLI bertanya dengan keheranan ngirim 1 buah helm
Hal ini dialami oleh member Syakikul Balki di grup facebook Honda PCX Indonesia yang admin
Mario Suryo Aji cepat beradaptasi dan meraih posisi start ke-16 pada balapan pertamanya di Aragon.
Assalamualaikum wr.wb.😁. Budayakan membaca sampai akhir.. 🙏🏼 Permisi agan agan yg ganteng terutama yg punya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan