Press "Enter" to skip to content

Mio S Roadshow Concert with Isyana Sarasvati Disambut Ratusan Fans Kota Bandung

Last updated on 9 Januari 2018

Bandung – Lebih dari seratus orang Isyanation (-panggilan fans Isyana Sarasvati) serta konsumen Mio S memadati Flagship Shop Yamaha di Jalan Soekarno-Hatta kota Bandung. Mereka hadir untuk bertemu dengan sang idola, Isyana Sarasvati, dalam acara Intimate Meet & Greet with Isyana, Sabtu 23 Desember 2017.

Isyana secara khusus hadir mengajak kamu semua #GenerasiZamanNowBandung untuk bersama-sama merasakan keseruan Mio S Roadshow Concert di kawasan Buah Batu Square. Akan banyak keseruan yang dapat kalian ikuti seperti school competition, test ride Mio S, uji irit Mio S, bazaar kuliner serta masih banyak lainnya.

Para fans Isyana ini sengaja hadir untuk menyapa Isyana yang nanti malam akan menyajikan penampilan terbaiknya untuk semua #GenerasiZamanNowBandung. Mereka memberikan dukungan bagi Isyana agar penampilannya nanti dapat berlangsung dengan lancar.

Mendapat sambutan yang begitu hangat, Isyana berharap penampilannya nanti akan dipadati Isyanation serta #GenerasiZamanNowBandung yang antusias dan penuh semangat. Isyana akan menyuguhkan penampilan yang berbeda dan pastinya jangan sampai dilewatkan.

“Hai semua, terima kasih untuk kehadirannya. Jangan lupa nanti aku akan perform di Buah Batu Square. Aku juga mau kita seru-seruan bareng dan kita habiskan weekend kali ini dengan energi positif dari kita semua. Jangan sampai kelewatan yaa. See you there guys.” Isyana mengajak semua #GenerasiZamanNowBandung hadir di acara Mio S Roadshow Concert. Sumber: Yamaha

Update terus informasi Mio S Roadshow Concert hanya di Instagram @yamahaindonesia serta cek website www.yamaha-motor.co.id. See you guys!

Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati yang digelar di Medan akhir pekan lalu berlangsung
Wilayah Sumatera kembali kedatangan acara Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati. Jika Palembang jadi
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan