Press "Enter" to skip to content

Pameran Property & Interior Terbesar Mei 2018 Di JIExpo Jakarta Indonesia

Last updated on 9 Januari 2018

Pameran properti rumah apartement interior furniture 2018

Motoengine.com – Rumah merupakan kebutuhan primer bagi manusia disamping sandang dan pangan. Dilandasi pemikiran dan keyakinan itu Cedeo Entertainment membuat “Pekan Akbar Properti & Interior 2018” terbesar di Indonesia atau disingkat PAPI 2018 bertempat Di JIExpo Hall D1 & D2 dari tanggal Mei 2018 di adakan untuk memfasilitasi para pengembang property dan interior sampai konsumen untuk saling bertemu pada pameran tersebut.

Pekan Akbar Properti & Interior 2018 (PAPI 2018) sangat tepat untuk memenuhi target promosi dan penjualan bagi para pengembang dan tempat yang cocok buat konsumen dan investor untuk mencari informasi program dan diskon atau keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh para pengembang property.

PAPI 2018 Tidak hanya dikhususkan untuk para pengembang property tapi juga termasuk perusahaan penunjangnya seperti furniture, home living, bahan bangunan, bank, elektronik, internet, TV kabel dan multi produk lainnya. Dengan bertemunya pengembang property dan perusahaan penunjangnya dengan konsumen maka ajang promosi dan transaksi bisnis akan terjadi sangat besar di pameran ini. Sumber: https://indolova.com/

Bagi yang tertarik untuk mengikuti pameran property & interior terbesar 2018 di JIExpo silahkan hubungi: Arie Anhar dengan email arieanhar@gmail.com atau telp 081212660566 / 08568660866 ada diskon menarik dibulan Desember 2017.

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan