Press "Enter" to skip to content

Heroes Dance Festival Zumba Competition Di One Bell Park Mall Jakarta

Last updated on 28 November 2017

Motoengine.com – Sobat semua, Hari minggu (26/11) yang melelahkan tapi ME tetap semangat meliput event Heroes Dance Festival di One Bell Park Mall Fatmawati. Cuaca cerah diselingi hujan gerimis yang mengguyur ditengah acara pun tak mampu memadamkan kelincahan para peserta untuk bergoyang Zumba dance menjalankan babak per babak untuk menapaki tangga juara. Acara lomba berlangsung dengan penuh keceriaan.

Di pandu oleh Junko dan para Zumba Zin dan para instruktur membuat para peserta tetap semangat menjalankan setiap babak yang diikuti. Apalagi para pesera bisa berdance Zumba 5 lagu berturut-turut sehingga keringat pun mengucur deras, tapi terlihat semua peserta penuh semangat menjalankan olahraga yang digemarinya, mungkin karena sudah hobi dan cinta dengan olahraga Zumba, yang bagi orang biasa stamina akan terkuras habis tetapi tidak buat para peserta yang tetap dengan kegembiraan menjalaninya.

Kurang lebih 200 peserta hadir untuk meramaikan acara Zumba Heroes Dance Festival yang diadakan oleh Cedeo Entertainment. Acara dimulai dari jam 9 pagi hingga sekitar jam 5an. Ditengah-tengah istirahat siang para peserta dihibur oleh DJ memainkan beat-beat music mengiringi para peserta berdance Zumba sambal panitia membagi-bagikan door prize bagi para peserta yang beruntung.

Musik dan dance Zumba yang energik mampu membuat betah para peserta yang hadir bukan hanya dari jawa tapi juga dari luar daerah ikut meramaikan event ini. Kelebihan Zumba dance yang dinamis dan sangat variatif makin membuat para peserta mencintai olahraga ini. Semua gerakan ada event ini baik Zumba sendiri, Salsa, Aerobic dll. Gaya hidup sehat dan bugar dengan Zumba dance kedepannya akan semakin banyak diminati oleh para penggemarnya.

Full Foto & Video Di indolova.com

Motoengine.com - Dear motolova, kesehatan adalah salah satu nikmat yang paling berharga yang dianugerahkan oleh
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan