Press "Enter" to skip to content

Fenomena Lempar Batu Ke Mobil? Bagaimana Menyikapinya

Last updated on 2 November 2017

Apa ini yg di bilang Bikers ?

Standby batu buat lempar ke kaca lawan arah? Yg sangat di sayangkan ini yg post anak nmax. Hidup di zaman batu kah ? Dikit-dikit bawa batu ?

Berikut beberapa pendapatnya:

Aku pemotor dan juga pemakai mobil. Tiap bawa mobil ketemu pemotor pasti ngalah, bahkan banyak motor2 skr ridingnya udah pada gila. Udah jelas di depan ada mobil dan ada marka lurus tak terputus masih aja nekat nyalip, apa lagi yg konvoi motor juga gitu. Sering harus rem mendadak buat kasi jalan pemotor2 ini.
FYI, hati2 sekitar pantura jatim, banyak atlet lempar batu, hati2 dg pemotor boncengan bawa tas samping, biasanya bawa benda buat lempar ke arah mobil, sama anak2 tanggung di pinggir jalan. Mending kalem.

Intinya jgn saling ugal”n dijalan yah bapak ibu sekalian, kalo lg ngejar waktu/ngebut ya ngebut aja biasa, gk usah banyak tingkah kaya nggerung”n motor, gaya cornering ala motogp ps nikung, sikap berkendara yg benar saat menyalip tidak asal nyikat, perhitungan jarak dan komposisi motor saat nyalip tanggung, hargai pengguna jalan lain, kemudian yg terakhir pastinya patuhi rambu” lalin dan sehingga tidak membuat orang lain marah saat bertemu dijalan ataupun jika ada kejadian yg tak diinginkan maka bisa dijadikan acuan siapa yg sudah berada dlm posisi berkendara yg benar ataupun salah. ?
#salamdulurpecintanmax ?

Ambil jalur tengahnya aja, yg motor jgn lemar batu, yang bis juga jgn teralu ambil kanan.

Saya bawa motor, dan kesal ketika ada mobil menyalip apalagi sampai jalan buat motor aja tidak di beri. Solusinya, yaudah kalau keliatan dari jauh mulai rem, perlambat kendaraan, buru2 aja kepinggir, cari tempat yg aman buat singgah.

Tapi saya juga pengguna mobil, yang juga tidak bisa menunggu lama di belakang truk atau kendaraan pelan lainnya, karena rata2 mobil akap itu destinasinya jauh, di uber waktu pula. Solusinya, kalau ada motor berilah space minimal untuk motor itu leluasa berjalan.

Intinya saling menghargai aja, ingat nyawa orang itu sangat berharga. Kalau sama2 saling ngertikan enak. Jangan mentang2 dijalan, karena jalanan umum bukan milik pribadi.

Yamaha Nmax Indonesia

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan