Press "Enter" to skip to content

Xmax Pesan Online Kembali Dibuka Tanggal 10 Tiap Bulan Gaungnya Hingga Ke Indonesia Timur

Agenda rutin #XOD (XMAX Order Online Day) setiap bulan di tanggal 10 kembali dibuka pada 10 Oktober 2017 mulai jam 10.00 WIB. Aktivitas itu jadi perhatian nasional dan sudah melekat erat di benak konsumen Indonesia, bahkan sampai Indonesia Timur.

Yamaha mendata minat konsumen di timur Indonesia juga bergairah seperti dari Sulawesi, Maluku dan Papua. Mereka ikut bersemangat berburu XMAX lewat order online. Meskipun tinggal jauh dari Jakarta namun tidak menjadi penghalang untuk memiliki skutik premium Yamaha itu.

Jono Wiroka Timin misalnya, pria yang tinggal di Kota Ternate, Maluku Utara itu melakukan pemesanan melalui order online dan sekarang sudah mendapatkan motornya. ”Awalnya keponakan saya cerita tentang XMAX dan saya langsung suka karena suka motor besar 250cc ke atas. Saya lihat di social media tentang order online XMAX dan booking. Motornya sudah sampai di rumah, dipakai sangat nyaman,” cerita Jono, pria asli Ngawi, Jawa Timur itu. Dia sudah 10 tahun tinggal di Ternate. Kendati jauh dari Jakarta yang lebih mudah dan cepat mendapatkan motor, tapi hobinya menyukai motor tak surut.

Order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian. Seperti XMAX yang masih jadi incaran konsumen, karenanya siap-siap klik www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan