Press "Enter" to skip to content

Kemeriahan 2nd Anniversary TROW Suguhi Berbagai Acara Positif Untuk Para Bikers

Last updated on 10 Agustus 2017




Motoengine.com – Sabtu-Minggu (5-6 / Agustus) Dua hari perayaan Anniversary TROW (Tangerang R15 Owners) yang kedua di Bandara City Mall daerah Dadap Tangerang mampu menghangatkan kebersamaan antara club dan komunitas baik Yamaha R15 maupun lintas Merk & Komunitas motor lainnya. Dengan tema “The Value Of Brotherhood” isi acara yang diusung dalam perayaan Anniv TROW kali ini disungguhi berbagai macam kegiatan positif antara lain lomba fotografi dan foto selfie di instagram, lomba pentas seni tari, bazzar, freestyler motorcycle, modification contest dan acara talk show berbagi sharing ilmu tentang “Powerfull Personal Branding” bersama Wulung Damardoto.

Nilai dari sebuah Persaudaraan dipegang oleh club TROW untuk terus bertumbuh dan berkembang dengan sesama club / komunitas dan bikers yang memiliki nilai persaudaraan yang tinggi tanpa memandang batasan apapun dalam kebersamaan. Klub Trow yang beranggotakan para pemilik Yamaha R15 ini dikenal sangat aktif dalam kegiatan sosial maupun kegiatan balap dan memiliki tim balap sendiri di naungan Tangerang Racing House dan sudah sering juara di even balap komunitas Yamaha Sunday Race.

Dalam dua hari perayaan hari jadinya TROW sama seperti tahun lalu dihadiri ribuan orang baik bikers dan pengunjung Bandara city mall yang diajak juga ikut berpartisipasi meramaikan acara Aniv Trow berhadiah doorprize dari pihak sponsor. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para bikers, club ataupun komunitas yang berasal dari Jabodetabek tapi juga hadir dari Jawa dan Sumatera. Selamat kepada Club TROW yang telah merayakan hari jadinya yang kedua, semoga terus menjadi club motor yang berjiwa sosial & melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk para member dan lingkungan sekitarnya.

Tangerang R15 Owners adalah salah satu klub motor di wilayah Tangerang Raya yang berdiri sejak
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan