Press "Enter" to skip to content

Mau Ikut Riding Experience Dengan All New R15 Di Sirkuit Sentul? Silahkan Datang Ke Even Yamaha Sunday Race

Last updated on 27 Juli 2017



Event Yamaha Sunday Race Seri-2 semakin seru. Kali ini acara yang bertempat di sirkuit Sentul ini memberi kesempatan bagi konsumen serta komunitas untuk merasakan sensasi berkendara di sirkuit. Caranya dengan mengikuti seleksi di lintasan yang telah disiapkan panitia. Tidak kurang dari 40 orang peserta mengikuti seleksi ini dengan antusias tinggi. Tujuan utama mereka adalah ingin merasakan berkendara di arena balap sesungguhnya.Mereka yang mengikuti seleksi antara lain konsumen inden online All New R15, komunitas motor Yamaha dan yang unik seleksi kali ini juga diikuti Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI).

Seleksi ini dipandu oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Muhamad Arief selaku instruktur safety riding. Yamaha Indonesia menjelaskan syarat lolos seleksi mencakup tiga aspek utama yaitu safety, skill berkendara, serta catatan waktu. “Yang utama dalam berkendara harus mengutamakan keselamatan Sekalipun itu di lintasan balap tetap harus safety. Selebihnya riding skill dan waktu jadi faktor terpilihnya peserta Riding Experience,” ujar Arief, selaku Instruktur Yamaha Riding Academy PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (PT. YIMM).

Dari seleksi ini terpilih 10 orang yang berhak merasakan pengalaman berkendara dengan All New R15 di sirkuit Sentul. Mereka akan menggunakan perlengkapan balap lengkap layaknya pembalap profesional saat memacu motor 155cc ini. All New R15 adalah motor sport dengan DNA MotoGP berteknologi VVA yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di semua putaran mesin. Selain itu motor ini juga dilengkapi fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Selamat kepada peserta terpilih. Rasakan #LiveInTheRacingSpirit bersama All New R15. Salam Semakin Di Depan. Sumber: Yamaha.

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan