Press "Enter" to skip to content

Tukarkan Motor Lama Kamu Dengan All New Vixion Di Even Yamaha Sunday Race 15-16 Juli 2017

Last updated on 27 Juli 2017



Putaran ke-2 balapan bergengsi  Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) siap dilaksanakan di Sirkuit Sentul, Bogor akhir pekan ini (15-16 Juli). Sebelumnya seri perdana YSR 2017 Sentul dihelat pada 22-23 April. Tentu saja, persaingan ketat akan berlangsung diantara rider-rider profesional ataupun yang ambil bagian di beberapa kelas komunitas. 

 

YSR 2017 Sentul menjadi ajang ujicoba riset terbaru Yamaha YZF-R25 ataupun YZF-R15 ataupun yang ingin merasakan sensasi balapan di trek Sentul. Nama-nama tim Yamaha Bahtera Racing, Yamaha TJM, Yamaha 549 Kaboci, Yamaha HDS, Yamaha Ardians, Yamaha HRP, Yamaha Syafina, Yamaha Rey Racing Speed (RRS), Yamaha Waloja Kheevalindo, Yamaha Akai jaya dan lain-lain siap bersaing untuk merebut posisi terbaik. 

 

Catatan penting dari putaran awal YSR 2017 terbukti Rey Ratukore dapat menorehkan rekor terbaik Sentul dengan best-time 1 menit 43,5 detik di kelas Sport 250 cc (Professional Rider). Demikian sebagai hasil riset yang mengacu pada regulasi YSR 2017 dan ini sama dengan peraturan Kejurnas IRS 2017. Makin spesial, karena bulan Juli ini masih dalam suasana perayaan 500 kemenangan Yamaha dalam Grand Prix Racing. Pencapaian yang luar biasa. Pastinya, euforia ini menjadi motivasi atau semangat tersendiri. 

“Di bulan Juli ini suasananya masih hangat dengan spirit Anniversary ke-62 Yamaha Motor Company dan 500 kemenangan Yamaha di Grand Prix Racing. Kami mengundang semua pihak untuk menikmati gegap gempita pesta Yamaha Sunday Race yang namanya sudah melekat kuat di benak kita bersama. Yamaha Suday Race menjadi ajang mengasah skill riding dan menikmati berkendara di sirkuit untuk menyalurkan hobi balapan. Bagi rider profesional menjadi kesempatan meriset motor dalam upaya meningkatkan perfoma motor Yamaha YZF-R25 ataupun YZF-R15, “ujar M Abidin, General Manager After Sales & Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Seperti juga tradisi di babak awal, diprediksi kuat bahwa kelas R25 Community B akan memiliki jumlah peserta terbanyak. Ini kategori paling favorit menyedot peserta. Saat seri perdana ambil bagian 103 peserta R25 Community B dari total 202 starter. Makin spesial, pebalap R25 Community B sudah mampu bermain di angka catatan waktu 1 menit 54 hingga 56 detik. Kemampuan balap mereka semakin meningkat berkat edukasi yang konsisten dilakukan. 

 

Untuk pendaftaran YSR 2017 Sentul sendiri akan dibuka hingga hari Jumat siang (14 Juli). Pada sisi lain, YSR 2017 Sentul akan menjadi rangsangan tersendiri. Banyak yang ingin ikutan berkompetisi. Seperti di putaran awal dengan hadirnya Dicky Ersa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing) di Sport 150 cc (Rider Profesional), kemudian Sandy Agung (SND Factory FDR), racer yang balapan di era tahun 2000-an dan memutuskan ikut berjibaku di R25 Community Pro. 

 

Tentu saja, berbagai aktivitas menarik siap dihadirkan dalam YSR 2017 Sentul. Seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan musik dan lain-lain.

Tidak ketinggalan, juga ada kejutan di seri ke-2 ini yaitu konsumen dapat melakukan tukar tambah semua merek motor (Jepang) dengan All New Vixion.

 

Adapun berbagai sponsor yang terlibat dalam YSR 2017 ialah Yamalube, Idemitsu, Motobatt, Suspensi Kayaba, Busi NGK, IRC Tire, Cargloss, Pirelli, BRT, Nissin, Dunlop, Tekiro dan Pertamax Turbo. Terimakasih. Revs Your Heart. Yamaha Semakin di Depan. Sumber: Yamaha.

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan