Press "Enter" to skip to content

Kuota Suzuki GSX-S150 Touring Edition Hanya 150 Unit Perbulan Berikut Ini Harga Part Aksesorisnya

Last updated on 27 Juli 2017



Perbedaan Suzuki GSX-S150 Touring Edition dengan varian standar hanya terletak pada aksesorisnya. Tiga aksesorisnya yaitu windshield smoke + bracket black harga 513.000, Hand quard color harga 314.000, Bracket & Side bag soft harga 816.000. Setelah penambahan ketiga aksesoris tersebut maka harga Suzuki GSX-S150 Touring edition OTR Jakarta sebesar 25 juta. Edisi touring ini hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dengan dua pilihan warna, stronger red / titan black dan matt balck.

Bagi para pemilik Suzuki GSX-S150 standar dan ingin Mengubahnya menjadi versi touring edition maka pihak Suzuki sudah menyiapkan aksesoris ketiga part tersebut dan ada empat part aksesoris lagi yang bisa dipakai untuk lebih mempercantik tampilan motornya. Empat part tambahan lainnya: Windshield clear + bracket chrome harga 621.000, Suzuki tank stiker harga 42.000, Rim decal set harga 114.000 dan Reflectir ornament harga 101.000. Total tujuh part aksesoris tersebut bisa dibeli terpisah di dealer Suzuki sebagai part Suzuki Genuine Accessories.

Untuk harga suzuki GSX-S150 di bulan juli ini ternyata masih sama aja seperti bulan-bulan sebelumnya begitu juga Suzuki GSX-R150. Ternyata pihak Suzuki Indonesia masih memperpanjang program harga perkenalan dengan pertimbangan masih tingginya permintaan konsumen trrhadap kedua motor tersebut dan bertujuan untuk menjaga kepuasan calon pemilik yang sudah antusias menantikan kehadiran motor Suzuki GSX-S150 harga 23.9 juta fan Suzuki GSX-R150 harga 27.9 Juta OTR Jakarta.

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan