Press "Enter" to skip to content

Modifikasi Suzuki GSX-R150 Jadi Street Fighter & CafeRacer

Last updated on 27 Juli 2017



Dear sobat motoengine.com, tertarik dengan motor sport 150cc merk Suzuki? Coba deh mampir ke booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran sedang ada pameran selama 39 hari sampai tanggal 16 Juli 2017. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di booth ini bukan sekedar memajang motor yang biasa dijual di dealer tetapi juga memamerkan modifikasi motor sport 150cc terbaru mereka sebagai bahan inspirasi kepada konsumen. Dengan kata lain ini loh modifikasi Suzuki GSX-R150 bisa tampil keren dan unik.

Motor sport 150cc Suzuki GSX-S150 dimodif menjadi Street Fighter menggunakan suspensi upside down warna kuning menambah kesan gagah di motor, lampu grille & jok menyatu. Sedangkan modif cafe racer pernah juga ditampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 .

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki.”

“Dua motor modifikasi yakni NEO CAFE RACER dan STREET FIGHTER berbasis dari Suzuki GSX-R150. Keduanya bisa menjadi inspirasi pemilik. Sebab basis motor GSX-R150 bisa lebih bebas diekspresikan sesuai dengan keinginan konsumen.”

MAXI Yamaha Day Sambangi Wisata Alam di Pulau Kalimantan Maxi Yamaha Day kini menyapa Pulau
Motoengine.com - Hai Motolovers, Setiap konsumen mendambakan performa sepeda motor yang bagus. Hal itu membuat
Motoengine.com - Hai Motolovers, pernah sharing problem motor di grup facebook? Yang sering berkecimpung di
Motoengine.com - Hai motolovers, berita launchingnya motor klasik modern Yamaha XSR155 di Thailand tanggal 16
Motoengine.com - Hai motolovers, berikut ini review lanjutan dari rekan kita Andi Firmansyah As-Salam yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan