Press "Enter" to skip to content

Yamaha Launching All New X-Ride 125 Live In The Adventure Harga 17 Jutaan

Motoengine.com – Hari Jumat (09/06) bertempat di booth Yamaha Pekan Raya Jakarta (PRJ) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah resmi melaunching prodak matic adventure terbaru All New X-Ride 125 bluecore. Setelah sukses dengan Yamaha Xride versi 110 sebagai pioner matic adventure kini Yamaha memperbarui matic adventurenya dengan lebih advance lagi untuk meningkatkan kepvuasan konsumen, berpetualang bersama real matic adventure X-Ride 125 siap menjelajah dimedan dalam kota, pedesaan maupun pegunungan dengan lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Konsep All New Xride 125 diciptakan dengan konsep Touh & Fun. Kuat & menyenangkan, sangat mudah dikendarai. Hal ini terlihat dari handle barnya seperti layaknya motor cross, handlingnya sangat ringan dan mudah dikendarai. Jok dibuat datar/flat agar mudah mengontrol sepeda motor. High Clearance, lihat spakbor depan dan ban depan, spakbor belakang dan belakang dibuat kesannya tinggi agar seperti motor adventure. Harga Rp. 17.250.000

Yamaha All New Xride 125 telah disematkan LED lamp dengan DRL membuat lampu lebih terang dan lebih tahan lama.Tubless Wide Tire, depan 80/80-14, belakang 100/70-14 upgrade ukuran ban dan jenis ban tubless membuat perjalanan lebih terjamin keselamatannya ketika bon bocor. Dengan berat 98 kg termasuk Bensin, oli dan dimensi compact 740 milimeter. Kombinasi fitur-fitur yang disematkan membuat X-ride 125 nyaman dikendarai, mudah dikendalikan dan sangat menyenangkan melibas kondisi jalan baik perkotaan sehari-hari maupun pedesaan dan pegunungan saat menemani kita berpetualang. Ikutilah kata hatimu, mulailah petualanganmu, jelajahi duniamu tanpa batas, kapanpun dimanapun bersama All New Xride 125.

Motoengine.com - Hai Motolovers, Setiap konsumen mendambakan performa sepeda motor yang bagus. Hal itu membuat
Motoengine.com - Hai Motolovers, pernah sharing problem motor di grup facebook? Yang sering berkecimpung di
Motoengine.com - Hai motolovers, berita launchingnya motor klasik modern Yamaha XSR155 di Thailand tanggal 16
Motoengine.com - Hai motolovers, berikut ini review lanjutan dari rekan kita Andi Firmansyah As-Salam yang
Motoengine.com - Hai motolovers, jika rekan-rekan masih bingung untuk memilih motor matik diantara dua pilihan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan