Press "Enter" to skip to content

Club OR15T Sukses Gelar Even 2nd Anniversary Di Tangerang

Last updated on 17 Mei 2017

Motoengine.com – Sabtu (13/5), komunitas motor yamaha r15 yang dikenal dengan nama Owners R15 Tangerang (OR15T) mengadakan even hari jadinya yang kedua di D’Blast Cafe, Tigaraksa. Turut hadir para bikers dari berbagai daerah untuk merayakan berbagi kebahagiaan dan silaturahmi di 2nd anniversary club OR15T.

Dengan disuguhkan berbagai macam acara yang menarik seperti band, dance dan bagi-bagi door price dengan sponsor utama Knalpot Tridente. Knalpot Tridente ini sangat unik karena bisa disetel dengan tiga suara yang diatur oleh tuas shifter sehingga bisa berubah suaranya. Para bikers larut dalam suasana keakraban dan saling bersenda gurau sesama pencinta hobi motor di seluruh daerah Indonesia. Biasanya diacara seperti ini mereka akan bertemu kembali dengan teman-teman lama yang sesama hobi seperti turing, racing maupun modifikasi motor.

Potong tumpeng sebagai acara puncak dilakukan tepat di tengah malam sebelum acara berakhir dengan diiringi lagu selamat ulang tahun dari Grup Band Jambrud yang dinyanyikan oleh para bikers sendiri dan larut dalam suasana penuh kekeluargaan. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bro Anto sebagai pembina dan pendiri club OR15T yang suapan pertamanya diberikan dari Bang Noe selaku Gubernur YRFI Banten ke bro Anto sebagai simbolis atas kekompakan para bikers untuk saling mensupport kegiatan positif para bikers di tanah air. Selamat suskes buat club OR15T atas terlaksananya even hari jadinya yang kedua dan semoga kedepannya selalu menjadi contoh sebagai club motor yang selalu melakukan kegiatan positif dan bisa berbagi kebahagiaan dengan lingkungan sekitarnya.

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan