Press "Enter" to skip to content

Piaggio Medley 155 ABS Harga 44.9 Juta Laris Manis Di IIMS 2017

Motoengine.com – Laris manis tanjung kimpul itulah kata yang tepat untuk menggambarkan prodak motor Piaggio varian Medley 155 ABS seharga Rp. 44.9 Juta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Varian baru yang belum lama keluar ini memang sangat diminati para pengunjung IIMS sehingga 10 unit stok di even ini Sold Out untuk semua varian warnanya.

Piaggio Medley 155 ABS sudah menggunakan mesin i-get terbaru dan mengaplikasikan fitur-fitur yang lengkap seperti seperti idling stop, ditambah style yang elegan khas Italy membuat motor ini semakin diburu konsumen karena mempunya keunikan ciri khas tersendiri yang namanya sudah melekat di para pencinta vespa tanah air.

Di even otomotif IIMS ini PT. Piaggio Indonesia melalui penyalur resminya Premier International juga menawarkan promo-promo menarik buat para pengunjung yang hanya ada di booth Piaggio bertempat di Hall B stand 12 hingga hari minggu 7 Mei 2017. Buruan deh bagi rekan-rekan pencinta Vespa datang aja ke boothnya apalagi kalau datang pas hari terakhir biasanya banyak promo-promo menarik yang ditawarkan.

 

Motoengine.com - Hai motolovers, berikut ini review lanjutan dari rekan kita Andi Firmansyah As-Salam yang
Motoengine.com - Hai motolovers, jika rekan-rekan masih bingung untuk memilih motor matik diantara dua pilihan
Motoengine.com - Hai motolovers, sudah tampak paten motor baru yamaha dengan kode Mio Gear &
Motoengine.com - Hai motolovers, motor honda yang baru sebulan launching Honda ADV 150 rupanya sudah
Wujudkan Kebanggaan Terhadap Indonesia, Bikers Honda Rayakan HUT RI ke74 Jakarta - Dalam memperingati HUT

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan